Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati dan Ketua TP-PPK Kabupaten Minahasa Hadir Ibadah Syukur HUT ke-55 Wabup Steven Kandouw

Jumat, 06 September 2024 | 11:36 WIB Last Updated 2024-09-06T03:36:57Z


MINAHASA KOMENTAR-Penjabat-Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si, bersama Ketua TP-PPK Kabupaten Minahasa, Ny. Djeneke Kumendong Onibala, SH. MSA, serta Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Dr. Lynda D Watania, MM, M.Si, menghadiri Ibadah Syukur dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-55 Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven O.E. Kandouw. Acara tersebut dilaksanakan di Basecamp, Kelurahan Tonsaru, Kecamatan Tondano Selatan. Kamis, 5 September 2024.


Ibadah Syukur ini dipimpin oleh Pdt. Hein Arina, Th.D., yang menjabat sebagai Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM). Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk para Bupati dan Walikota se-Sulawesi Utara, pimpinan dan anggota dewan, serta anggota dewan terpilih, yang turut memberikan ucapan selamat kepada Wakil Gubernur.


Selain pejabat pemerintahan, acara tersebut juga dihadiri oleh berbagai tokoh agama dan tokoh masyarakat, yang bersama-sama berdoa dan mengucap syukur atas kehidupan dan pelayanan Drs. Steven O.E. Kandouw selama ini, terutama dalam memimpin dan membangun Sulawesi Utara.


Dr. Jemmy Stani Kumendong yang hadir bersama istri dan didampingi oleh beberapa pejabat penting lainnya, menyampaikan harapan agar Wakil Gubernur terus diberikan kekuatan dan hikmat dalam menjalankan tugasnya untuk memajukan daerah Sulawesi Utara. Dalam kesempatan itu, Dr. Jemmy juga mengungkapkan dukungannya terhadap berbagai program pemerintah provinsi yang telah dijalankan oleh Wakil Gubernur.


Turut mendampingi Penjabat Bupati pada acara tersebut adalah Asisten Administrasi Umum, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Kepala Dinas Perdagangan, Kepala Dinas Sosial, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), serta beberapa Kepala Bagian seperti Kabag Hukum, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim), dan Kabag Umum.


Tidak ketinggalan, Camat Tondano Selatan juga turut hadir bersama para staf khusus Bupati untuk mendukung keberlangsungan acara syukur tersebut. Suasana penuh keakraban dan rasa syukur terlihat jelas sepanjang ibadah, yang diakhiri dengan doa bersama dan ramah tamah.


Ibadah Syukur ini menegaskan kebersamaan antara pemerintah daerah dan masyarakat Sulawesi Utara dalam mengucap syukur atas karunia umur panjang yang diberikan kepada pemimpin mereka. Harapan bersama adalah agar Drs. Steven O.E. Kandouw dapat terus memberikan kontribusi positif bagi kemajuan daerah.(MRS)

×
Berita Terbaru Update