Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Bersama Ny. Rizya, Melayat ke Rumah Duka Keluarga Kindangen-Ruauw

Jumat, 13 September 2024 | 19:43 WIB Last Updated 2024-09-14T11:45:08Z


MINUT KOMENTAR-Bupati Minahasa Utara Joune Ganda bersama Ny. Rizya Ganda Davega, melayat ke rumah duka Keluarga Kindangen-Ruauw.


Kehadiran Bupati dan Ny. Rizya di rumah duka, untuk menyampaikan ungkapan duka yang mendalam, atas berpulangnya Almahumah Ibu Olga Ruauw.



Setibanya di rumah duka,

Bupati dan Ny. Rizya, berkenan  melihat untuk yang terakhir kalinya, Almarhumah Ibu Olga Ruauw yang telah terbujur kaku.



"Atas nama keluara. Istri dan anak, tetapi juga pemerintah dan seluruh masyarakat Minahasa Utara, saya menyampaikan belasungkawa yang mendalam. Turur berdukacita. Semoga Almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan,"ungkap Bupati dengan raut wajah penuh kesedihan.


Bupati juga menyampaikan rasa sepenanggungan atas kesedihan mendalam yang di rasakan oleh keluarga yang di tinggalkan Almarhumah.



"Semoga Tuhan berkenan memberi kekuatan dan penghiburan tetapi juga pengharapan bagi keluarga yang ditinggalkan. Apa yang Tuhan buat baik adanya. Saya percaya, Tuhan akan menyertai keluarga melewati masa-masa sulit ini,"tandas Bupati pilihan rakyat Kabupaten Minahasa Utara ini.


J-Alein


×
Berita Terbaru Update