Notification

×

Iklan

Iklan

Bersua Kapolres Bitung, Kalapas Tewaan Yang Baru Komitmen Tingkatkan Koordinasi Dengan Polri

Rabu, 11 September 2024 | 10:31 WIB Last Updated 2024-09-11T02:31:34Z


BITUNG KOMENTAR, Kapolres Bitung AKBP Albert Zai SIK MH, menerima kunjungan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Bitung Yudo Adi Yuwono A.Md.,IP.,SH.,MSi , Selasa (10/9). 


Tujuan kunjungan dilakukan dalam rangka membangun kerjasama koordinasi, serta Jalin dan mempertahankan Sinergitas selama ini antara Polres Bitung dan Lapas kelas IIB Bitung, sebagai mitra kerja. 


Koordinasi ini dilaksanakan seiring dengan adanya perubahan kepemimpinan di Lapas klas IIB Tewaan, dari pejabat sebelumnya kepada Yudo ADI Yuwono. 


Kapolres Bitung Melalui Kasie Humas Polres Bitung Iptu Natip Angai mengatakan, kunjungan ini menunjukan bahwa Pergantian Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Bitung baru baru ini, tidak membuat surut kerja sama antara Polres Bitung dan Lapas kelas IIB Bitung.


" ajang silaturahmi. saling kenal dan bagian dari koordinasi untuk mempererat kerjasama kedepannya. Apalagi, ini Kepala Lapas yang baru", Ungkap Kasie Humas Polres Bitung. 


Kapolres menurut Kasie Humas juga mengapresiasi kunjungan dari Kepala Lapas, karena sebagai mitra kerja penegak hukum, maka koordinasi dan kerjasama perlu selalu dipelihara. (**). 

×
Berita Terbaru Update