Notification

×

Iklan

Iklan

Baintelkam Mabes Polri Evaluasi Pelayanan SKCK Online Polres Bitung

Rabu, 11 September 2024 | 10:06 WIB Last Updated 2024-09-11T02:06:44Z

 


BITUNG KOMENTAR, Dalam upaya meningkatkan pelayanan dan profesionalitas kinerja Polri di Masyarakat, Baintelkam Mabes Polri Menurunkan Tim Monitoring dan Evaluasi Pelayanan SKCK online di Polres Bitung dan Mapolsek Matuari, Selasa (10/9). 


Tim Baintelkam Polri yang datang ke Polres Bitung  dipimpin langsung Agen Intelijen Kepolisian Madya TK.III Kombespol Ibrahim Aji SIK, bersama Team Monitoring Pelayanan SKCK online Baintelkam Polri PENATA I Asep Trisna Permana, BRIPTU Prayudha Hakim Dualay.


Mereka diterima Kapolres Bitung AKBP Albert Zai SIK MH diruang kerjanya dan didampingi sejumlah Perwira Polri diantaranya Kasieyanmin Polda Sulut Kompol Dewa Ayu Cempaka SIK Kasat Intelkam Polres Bitung AKP Jose Trisko.


Kapolres Bitung Melalui Kasie Humas Iptu Natip Angai mengatakan, pelaksanaan Monitoring adalah kegiatan evaluasi rutin dalam rangka mengecek keberhasilan standar pelayanan di Polres Bitung dan Polsel Matuari. 


" Kegiatan Rutin yang diterima bapak Kapolres dari Mabes Polri. sudah berjalan baik dan sukses. Tim sudah meninggalkan polres Bitung setelah hampir 2 jam, mulai dari Polres Bitung dan ke Polsek Matuari, diterima Kapolsek AKP Yusi Kristiana S.E.", Tutup Kasie Humas. (**). 

×
Berita Terbaru Update