Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota DPRD Sulut Angela Regina Wenas, Janji Perjuangkan Aspirasi Rakyat BMR

Selasa, 10 September 2024 | 10:44 WIB Last Updated 2024-09-10T02:44:31Z


MANADO KOMENTAR-Pelantikan DPRD Sulut pada Senin (09-09 2024) ikut mengantarkan Srikandi Demokrat Bolaang Mongondow Timur, Angela Regina Wenas SE berkantor di Gedung Cengkih Manado.


Istri tercinta dari Kevin Sumendap ini diusung partai Demokrat dari daerah pemilihan IV Bolmong Raya.


Terpilihnya Ci Angel sapaan akrabnya, tidak terlepas dari kharisma Ci Angel dalam menarik simpati masyarakat dengan sentuhan tindakan nyata sosial.


Selain itu pendukung militansi Demokrat dari suami tercinta Kevin Sumendap makin membuat bintang Mercy lebih bersinar pada pesta Demokrasi Pemilu 14 Februari 2024 lalu.


Saat di wawancarai Angela Regina Wenas, dengan suara khasnya mengatakan dirinya akan berkomitmen mengawal aspirasi masyarakat dalam membangun daerah khususnya Bolaang Mongondow Raya yang merupakan representasi dari Dapil kita.


" Sebagaimana visi dan misi saya siap membawa, mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat BMR serta melakukan perubahan kepada kaum perempuan menuju era yang lebih baik tentunya"ujar Ci Angel.

Bak gayung bersambut, visi misi dari Srikandi cantik ini sejalan dengan sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey pada Pelantikan anggota DPRD, dimana Gubernur berharap Anggota DPRD Sulut yang telah dilantik mampu menjadi jembatan yang efektif untuk menyuarakan aspirasi masyarakat serta menjadi mitra yang konstruktif bagi Pemerintah dalam merumuskan kebijakan yang berpihak kepada kepentingan rakyat.(dax)


×
Berita Terbaru Update