Notification

×

Iklan

Iklan

Ajak Warga Bitung Jadi Pengawas Pemungutan Suara. Deiby : Pendaftaran Dibuka Hingga 1 Oktober

Senin, 30 September 2024 | 23:32 WIB Last Updated 2024-09-30T15:32:59Z

Ketua Bawaslu Kota Bitung 
Deiby Londok M.Si (Foto Istimewa)


BITUNG KOMENTAR, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bitung memperpanjang pendaftaran PTPS (Pengawas Tempat Pemungutan Suara) bagi masyarakat Kota Bitung, dari 29 september hingga 1 Oktober 2024. 


Hal ini ditegaskan ketua Bawaslu Kota Bitung Deiby Londok Msi, kepada media, menyusul diberikannya kesempatan kepada masyarakat kota Bitung yang hendak terlibat aktif mengawasi pelaksanaan pemungutan suara Pada Pilkada 2024 mendatang. 


Deiby menjelaskan, Bawaslu Bitung mengajak seluruh masyarakat untuk mengawal demokrasi Pilkada serentak agar berjalan aman jujur dan adil serta berkualitas.


" Warga masyarakat bisa mendaftar sebagai Pengawas Pilkada serentak, saat pemungutan suara berlangsung. Pendaftaran Sudah dibuka diseluruh Panwaslu pada 8 Kecamatan sejak 29 September ", Kata Deibi (30/9).


Dia menjelaskan, tugas Pengawas Pilkada PTPS ini sangat penting. Karena dengan pengawasan yang maksimal maka pelaksanaan Pilkada serentak bisa berlangsung sukses.


Lanjutnya, teknis dari kinerja PTPS mengawasi jalannya Pemilu secara langsung. Serta membantu menjaga kejujuran dan transparansi, dengan Berkontribusi untuk masa depan yang lebih baik.


“Marijo badaftar dan torang awasi pelaksanaan pilkada serentak menjadi berkualitas. ” pungkas Deiby. (**). 

×
Berita Terbaru Update