Notification

×

Iklan

Iklan

Wongkar - Kawatu Resmi Mendaftar Di KPU Minsel

Kamis, 29 Agustus 2024 | 23:06 WIB Last Updated 2024-08-29T15:06:34Z


AMURANG KOMENTAR - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Franky Donny Wongkar dan Theo Kawatu (FDW-TK) resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Selatan pada Selasa,(29/08/2024).


Kedatangan FDW-TK yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Perindo disambut oleh Ketua dan anggota KPU di kantor KPU Minsel sekitar pukul 09.50 WITA.


Usai menyerahkan berkas pendaftaran, Franky Donny Wongkar menyampaikan apresiasinya kepada pihak KPU atas penerimaan berkas tersebut. 

“Kami berharap dokumen kami dapat diproses sesuai dengan aturan yang berlaku. Semoga semua berkas sudah lengkap dan dapat lolos verifikasi, sehingga kami dapat ditetapkan sebagai calon bupati dan wakil bupati,” ujarnya.


FDW juga mengajak masyarakat untuk aktif dalam proses demokrasi dan mendukung suksesnya pemilihan kepala daerah.

“Mari kita jaga bersama semua tahapan yang telah ditetapkan dan bergandengan tangan untuk membangun Kabupaten Minahasa Selatan,”ujarnya..


Dengan pendaftaran ini, FDW-TK kini memasuki tahap selanjutnya dalam proses pemilihan kepala daerah Minahasa Selatan.


Ketua KPU Minsel, Tomy Moga, mengonfirmasi bahwa berkas pendaftaran FDW-TK telah memenuhi syarat.

 “Ini adalah hari terakhir pendaftaran, dan FDW-TK merupakan pendaftar pertama pada hari ini. Proses pendaftaran telah berjalan dengan baik dan kami menyatakan bahwa semua berkas telah lengkap dan diterima,” ujar Moga. (Dotu)

×
Berita Terbaru Update