Notification

×

Iklan

Iklan

Wali Kota Tomohon Serahkan Penghargaan dan Sarana Olahraga kepada Atlit PON 2024

Jumat, 30 Agustus 2024 | 17:49 WIB Last Updated 2024-08-30T09:49:03Z


TOMOHON KOMENTAR - Wali Kota Tomohon, Caroll J. A. Senduk, SH, menghadiri acara pemberian penghargaan bagi atlit dan pelatih serta penyerahan sarana olahraga kepada cabang olahraga di Kota Tomohon. Acara ini dilaksanakan di kediaman Wali Kota Tomohon. Jumat (30/8)


Dalam sambutannya, Wali Kota Caroll J. A. Senduk menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para atlit yang akan mewakili Sulawesi Utara, khususnya Kota Tomohon, dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2024. Beliau berharap para atlit dapat meraih prestasi yang membanggakan, baik bagi diri sendiri, keluarga, maupun Kota Tomohon. Wali Kota juga mengingatkan agar para atlit selalu menjaga nama baik pelatih dan kota, serta menjunjung tinggi sportifitas selama mengikuti PON.


“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, saya mengucapkan selamat kepada para atlit dan pelatih. Tuhan Yesus memberkati kita semua,” ucap Wali Kota Caroll J. A. Senduk.


Sebanyak 26 orang atlit dan pelatih menerima dana penghargaan dari Pemerintah Kota Tomohon sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang telah diraih. Selain itu, Wali Kota juga menyerahkan sarana olahraga kepada beberapa cabang olahraga di Kota Tomohon.


Pemerintah Kota Tomohon berkomitmen untuk memberikan penghargaan khusus bagi para atlit yang berhasil membawa pulang medali pada Pekan Olahraga Nasional tahun 2024 mendatang.


Turut hadir dalam acara ini, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Daerah Kota Tomohon, Drs. Ventje Karundeng, MAP, bersama jajaran, para atlit dan pelatih, serta pejabat dan undangan lainnya.

×
Berita Terbaru Update