Notification

×

Iklan

Iklan

Wali Kota Tomohon Hadiri Sosialisasi FKUB dan Serahkan SK Pengurus

Kamis, 08 Agustus 2024 | 22:50 WIB Last Updated 2024-08-08T14:50:49Z


TOMOHON KOMENTAR - Wali Kota Tomohon, Caroll J. A. Senduk, SH, menghadiri kegiatan Sosialisasi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Tomohon yang dilaksanakan di ruang Kantor Wali Kota Tomohon pada Rabu (7/8/2024). Dalam acara ini, Wali Kota Tomohon secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada para pengurus FKUB yang baru.


Kegiatan ini juga diwarnai dengan doa bersama yang dipimpin oleh anggota FKUB, yang mendoakan Wali Kota Tomohon beserta panitia agar sukses dalam menyelenggarakan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2024.


Dalam sambutannya, Wali Kota Caroll J. A. Senduk mengucapkan selamat kepada para pengurus FKUB yang baru saja menerima SK. Beliau juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan doa dari FKUB untuk Pemerintah Kota Tomohon dalam melaksanakan berbagai program pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan.


Turut hadir dalam acara ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon, Ibu Pdt. Olva Mervy Moningka, S.PAK, M.Th., Ketua FKUB Kota Tomohon, Pdt. Simon Surentu, S.Th., bersama anggota, serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon. 


Kegiatan ini menegaskan komitmen Pemerintah Kota Tomohon dalam menjaga kerukunan antarumat beragama serta mendukung program-program pembangunan di kota ini.

×
Berita Terbaru Update