Notification

×

Iklan

Iklan

Wali Kota Tomohon Hadiri Rapat Forkopimda: Fokus Peningkatan Kewaspadaan Nasional dan Penanganan Konflik Sosial

Rabu, 07 Agustus 2024 | 23:36 WIB Last Updated 2024-08-07T17:17:18Z


TOMOHON KOMENTAR - Wali Kota Tomohon Caroll J. A. Senduk, SH didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, SE, ME menghadiri Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tomohon yang diselenggarakan di Kobong Cafe, Tomohon. Rapat ini bertujuan untuk membahas Program Peningkatan Kewaspadaan Nasional dan Peningkatan Kualitas Penanganan Konflik Sosial. (07/08)


Dalam rapat tersebut turut hadir beberapa pejabat penting, di antaranya Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu, S.I.K., M.M., Kajari Tomohon Alfonsius Loe Mau, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Negeri Tondano Erenst Jannes Ulaen, S.H., M.H., Korwil BIN Tomohon Letkol. Ahmad Virgaus, serta Mewakili Dandim 1302/Minahasa Pabung Kota Tomohon Mayor CBA. Novel Maridjan.


Rapat Forkopimda ini diharapkan dapat menghasilkan langkah-langkah strategis dalam meningkatkan kewaspadaan nasional dan efektivitas penanganan konflik sosial di wilayah Tomohon. Wali Kota Caroll J. A. Senduk mengungkapkan pentingnya koordinasi antar instansi untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.


"Kami berharap melalui rapat ini, seluruh elemen dapat bersinergi dengan baik untuk menciptakan kondisi yang kondusif dan aman di Kota Tomohon," ujar Wali Kota Caroll.


Rapat berlangsung dengan diskusi yang produktif dan diakhiri dengan komitmen bersama untuk terus meningkatkan kualitas penanganan konflik sosial di Kota Tomohon.

×
Berita Terbaru Update