Notification

×

Iklan

Iklan

Wali Kota Tomohon Hadiri Pentahbisan Gedung Hemodialisa dan Perayaan HUT ke-74 RSU GMIM Bethesda Tomohon

Rabu, 07 Agustus 2024 | 18:00 WIB Last Updated 2024-08-07T10:00:31Z


TOMOHON KOMENTAR - Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH menghadiri Ibadah Pentahbisan gedung Hemodialisa, Penggunaan Ruang Perawatan RUT (Lantai 4), serta Ibadah Syukur HUT ke-74 Rumah Sakit Umum GMIM Bethesda Tomohon. Rabu (07/08)


Acara pentahbisan gedung Hemodialisa Unit Dialisis dilaksanakan di samping Ruang CAPD RSU GMIM Bethesda Tomohon, sementara Pentahbisan Ruang RUT bertempat di lantai 4 gedung baru RSU GMIM Tomohon. Pentahbisan ini dipimpin oleh Pdt. Hein Arina Ph.D, Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM.


Dalam ibadah tersebut, Wali Kota Tomohon secara simbolis meresmikan Unit Dialisis yang ditandai dengan penandatanganan prasasti, pengguntingan pita, penyerahan kunci, serta pemotongan tumpeng.


Wali Kota Tomohon dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada RSU GMIM Tomohon yang merayakan ulang tahun ke-74. Ia menyatakan bahwa Pemerintah Kota Tomohon akan terus berkomitmen untuk mendukung GMIM di masa mendatang. "Dalam umur ke-74 RSU GMIM Tomohon ini, tentu banyak hal yang sudah dialami Rumah Sakit. Namun, karena Pertolongan dan Kasih Tuhan sehingga hari ini boleh merayakan ulang tahun yang ke-74," ujar Wali Kota.


Ia juga menambahkan bahwa kehadiran ruang HD dan VIP RUT yang baru memberikan dampak positif bagi masyarakat Tomohon dan sekitarnya serta merupakan bentuk pelayanan bagi warga gereja. "Mari kita jaga bersama Rumah Sakit ini untuk tetap eksis," tambahnya.


Wali Kota juga menyampaikan terima kasih atas doa dan dukungan dari semua pihak, terutama para pendeta, dalam menjalankan roda pemerintahan dan program-program yang ada. Selain itu, ia menyerahkan penghargaan dan SK kepada 11 karyawan yang telah bekerja selama 25 tahun di RSU GMIM Tomohon.


Acara ini turut dihadiri oleh Ketua Yayasan Medika GMIM Ibu Diaken Windy Y. V. Sompie Lucas, Direktur RSU GMIM Kota Tomohon Dr. Grafi Bovi Kasenda M.Kes, Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM, Para Ketua BPMW se Rayon Tomohon, Pimpinan BUMN dan BUMD, Para Dokter dan Tenaga Medis baik aktif maupun purna bhakti, serta Ketua Panitia HUT ke-74 RSU Bethesda Kota Tomohon, Bpk Dr. Yongki Rawung SP.AN, dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

×
Berita Terbaru Update