Notification

×

Iklan

Iklan

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk Melayat ke Rumah Duka Jhonly Johanes Senduk

Kamis, 01 Agustus 2024 | 16:40 WIB Last Updated 2024-08-01T08:40:38Z


TOMOHON KOMENTAR - Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk SH, melayat ke rumah duka atas meninggalnya Bapak Jhonly Johanes Senduk yang bertempat di Kelurahan Paslaten. Kamis (01/08/)


Dalam kunjungannya, Wali Kota menyampaikan rasa turut berduka cita yang mendalam atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tomohon. "Turut berdukacita yang sedalamnya atas meninggalnya Bapak Jhonly Johanes Senduk di usia yang ke 55 tahun 7 bulan dalam keluarga Senduk-Setiawati. Tentu keluarga sangat berduka atas kepergian dari Ayah yang terkasih, saudara terkasih. Tapi sebagai umat yang percaya, kita harus meyakini apa yang Tuhan buat pada keluarga tentu baik adanya," ujar Wali Kota.


Wali Kota menambahkan, "Karena yang pasti kita semua harus seperti Pak Jhonly ini, tapi hari kemarin tentu waktu dari Almarhum. Tentu kita semua harus mempersiapkan diri masing-masing menghadap Yang Maha Kuasa, untuk itu tentu keluarga harus tetap kuat dan terus berpengharapan dalam kasih akan Tuhan kita Yesus Kristus."


Beliau juga memberikan penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan. "Semoga anak-anak dan saudara-saudara yang ditinggalkan harus terus berpengharapan dalam kasih Tuhan. Adapun dari kita semua mendoakan keluarga yang ditinggalkan agar tetap tabah menghadapi pergumulan hidup ini."


Sebagai bentuk dukungan, Wali Kota Tomohon menyerahkan santunan duka dari Pemerintah Kota Tomohon serta dokumen kependudukan kepada keluarga yang ditinggalkan. 


Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan penghiburan oleh Tuhan dalam masa-masa sulit ini.

×
Berita Terbaru Update