Notification

×

Iklan

Iklan

Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk SH Bersama Ketua TP-PKK Hadiri Ibadah Pengucapan Syukur di GMIM Nimahesaan Pinaras

Minggu, 25 Agustus 2024 | 17:50 WIB Last Updated 2024-08-25T09:50:01Z


KOMENTAR TOMOHON - Wali Kota Tomohon, Caroll J A Senduk, SH, bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon, drg. Jeand'arc Senduk-Karundeng, menghadiri Ibadah Pengucapan Syukur Kota Tomohon yang dilaksanakan di Gedung Gereja GMIM Nimahesaan Pinaras. Minggu (25/8/)


Ibadah ini dipimpin oleh Ketua BPMJ GMIM Nimahesaan Pinaras, Pdt. Sosyeli Ngantung, S.Th, dan dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Gubernur Sulawesi Utara, Dr. (H.C.) Olly Dondokambey, S.E, bersama Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara, Ir. Rita Tamuntuan. Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Andy Silangen, didampingi istrinya, Rinny Tamuntuan, serta jajaran pemerintah provinsi dan kota turut hadir dalam acara ini, bersama seluruh jemaat GMIM Nimahesaan Pinaras.


Dalam sambutannya, Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, menyampaikan ucapan selamat berpengucapan syukur kepada masyarakat Kota Tomohon, khususnya jemaat GMIM Nimahesaan Pinaras. "Pengucapan syukur ini meyakinkan kita bahwa hanya oleh kasih karunia Tuhan kita bisa ada sebagaimana kita ada saat ini. Berbagai pencapaian dan keberhasilan yang telah kita rasakan merupakan berkat dan karunia Tuhan," ujarnya.


Olly Dondokambey juga mengingatkan jemaat mengenai pentingnya rasa syukur, terutama mengingat tantangan yang dihadapi selama masa pandemi COVID-19. "Saya sudah hampir 8 tahun menjabat sebagai Gubernur dan menghadapi masa sulit seperti pandemi, namun dengan penyertaan Tuhan, kita bisa melewati semua masa sulit tersebut. Kita harus selalu bersyukur, Sulawesi Utara aman dan tentram, itu semua berkat campur tangan Tuhan melalui doa hamba-hamba-Nya," tambahnya.


Menjelang pemilihan kepala daerah yang akan datang, Gubernur Olly mengajak jemaat untuk memilih pemimpin yang tulus dan jujur. Ia menekankan pentingnya memilih pemimpin yang akan membawa masa depan Sulawesi Utara yang lebih baik, dengan mengutip ayat Mazmur 37:37, "Perhatikanlah orang yang tulus dan lihatlah kepada orang yang jujur sebab orang suka damai akan ada masanya."


Ibadah ini menjadi momen penting bagi masyarakat Tomohon untuk merefleksikan rasa syukur mereka serta mendengarkan pesan-pesan penting dari para pemimpin daerah.

×
Berita Terbaru Update