Notification

×

Iklan

Iklan

Wali Kota Tomohon Caroll J. A. Senduk SH Hadiri Pentahbisan dan Peresmian Kantor Wilayah Tomohon IV

Senin, 05 Agustus 2024 | 21:12 WIB Last Updated 2024-08-05T13:12:24Z


TOMOHON KOMENTAR - Wali Kota Tomohon, Caroll J. A. Senduk SH, bersama Ketua TP-PKK Daerah Kota Tomohon, drg. Jeand'arc Senduk-Karundeng, menghadiri pentahbisan dan peresmian Kantor Wilayah Tomohon IV. Acara ini dirangkaikan dengan peluncuran logo dan pembukaan kegiatan HUT ke-7 Wilayah Tomohon IV, yang dilaksanakan di samping Pastori 4 GMIM Jemaat Imanuel Walian dan dilanjutkan di GMIM Imanuel Walian pada Minggu 4 Agustus 2024.


Khadim pada acara ini Pdt. DR. Adolf Wenas, MTh, selaku Wakil Ketua BPMS GMIM bidang Misi dan Hubungan Kerjasama.


Wali Kota Tomohon dalam sambutannya menyampaikan, Selaku Pemerintah Kota Tomohon, kami mengucapkan banyak selamat kepada seluruh jemaat yang ada di Wilayah Tomohon IV yang telah berhasil membangun Gedung Kantor Wilayah Tomohon IV ini. Ini semua berkat usaha dan kerja keras seluruh jemaat sehingga gedung kantor ini dapat selesai dan pada hari ini dapat ditahbiskan dan diresmikan.


Kami juga berterimakasih karena kebersamaan gereja dan Pemerintah Kota Tomohon masih terjalin erat. Diharapkan jemaat se-Wilayah Tomohon IV terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Tomohon dalam menjalankan program gereja dan program Pemerintah Kota Tomohon."


Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti, pembukaan selubung papan nama, dan pengguntingan pita oleh Wali Kota Tomohon.


Dihadiri oleh Ketua ΒPΜW Tomohon IV (Ketua BPMJ Imanuel Walian) Pdt. Julius Haris Tumiwan, STh, MPd, bersama Anggota BPMW Tomohon IV, seluruh Badan Pekerja Majelis Jemaat se-Wilayah Tomohon, Anggota DPD RI (Ketua Panitia Pembangunan) Bpk. Ir. Stevanus B.A.N Liow, MAP, Anggota DPRD Kota Tomohon Ir. Miky J.L. Wenur, MAP, para pendeta se-Wilayah Tomohon VI, dan undangan lainnya.

×
Berita Terbaru Update