Notification

×

Iklan

Iklan

Wali Kota Tomohon Apresiasi Perayaan Ulang Tahun ke-6 Tomohon Sound Community dan Lomba Sound System

Kamis, 22 Agustus 2024 | 21:49 WIB Last Updated 2024-08-22T13:49:38Z


TOMOHON KOMENTAR - Wali Kota Tomohon Caroll J. A. Senduk SH menghadiri perayaan ulang tahun ke-6 Tomohon Sound Community (TSC) yang dirangkaikan dengan Lomba Sound System antar komunitas se-Sulawesi Utara. Acara ini diselenggarakan pada Rabu, 21 Agustus 2024, di Panggung Rakyat Tomohon.


Dalam sambutannya, Wali Kota Tomohon mengungkapkan rasa syukurnya atas perkembangan TSC selama enam tahun terakhir. "Kegiatan malam ini adalah bentuk syukur atas keberhasilan TSC yang terus berkembang dan berperan dalam setiap acara bersama pemerintah. Pemerintah Kota Tomohon mendukung penuh keberadaan TSC dan berharap komunitas ini terus menjaga dan mengembangkan hal positif yang ada," ujar Wali Kota.


Wali Kota juga menutup seluruh rangkaian acara dengan menghidupkan sound mobil karnaval TSC dan meninjau sound system para peserta. Selain itu, beliau memberikan bantuan sebesar Rp2.000.000 kepada TSC dengan harapan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentingan komunitas dan masyarakat.


Acara ini dihadiri oleh Direktur PD Pasar Tomohon Yanes Mongi Posumah STh, Ketua Panitia HUT TSC Vandie Palohoen beserta jajarannya, Ketua Umum TSC Boy Polii, serta seluruh komunitas sound system dari luar Tomohon, peserta lomba, dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

×
Berita Terbaru Update