Notification

×

Iklan

Iklan

Tarsius Kembali Beraksi. Tawuran Dipasar Girian Dihentikan

Senin, 26 Agustus 2024 | 10:38 WIB Last Updated 2024-08-26T02:38:34Z
Katim Tarsius Bripka Angky Koagouw, Bersama Tim Aktif Patroli jaga Kamtibmas


BITUNG KOMENTAR, Team Tarsius Presisi Polres Bitung gagalkan tawuran (Anak-Anak Muda) AAM di Kompleks pasar Girian Kota Bitung, pada, Minggu subuh 25/08.


Kronologi kejadian pada pukul 02.30 wita Team Tarsius Presisi Polres Bitung yang dipimpin Katim Bripka Angky Koagouw, Bersama dengan 8 Personil lainnya  melakukan patroli cipta kondisi di wilayah Timur. 


Patroli mendapat info bahwa akan ada tawuran antar AAM di pasar Girian. Team Tarsius langsung merespon laporan dari masyarakat, dengan kemudian mendatangi TKP. Secara perlahan mendekati TKP, team memarkir kendaraan di komplex Lorong bakasang dan melanjutkan berjalan kaki sampai di jalan utama komplex pasar Girian.


Team stanby di lorong- lorong area pasar girian Kurang dari 10 menit, dan ternyata benar AAM tersebut akan melakukan tawuran di area pasar girian. Team kemudian langsung keluar dari tempat stanby agar para pelaku tawuran sadar akan kedatangan polisi dan tidak melakukan perlawanan. 


Melihat kedatangan Team, sontak para anak muda yang akan terlibat tawuran, langsung kocar kacir melarikan diri.  Team Tarsius Presisi berhasil mengamankan 4 AAM yang melarikan diri, kemudian mengamankan ke 4 AAM tersebut di mako Polres Bitung. Mereka diberikan pembinaan agar tidak mengulangi lagi perbuatan mereka. Bravo Team Tarsius !! (**). 

×
Berita Terbaru Update