Notification

×

Iklan

Iklan

Sebelum Daftar ke KPU, Joune Ganda bersama Istri Ny. Rizya, Minta Restu Mami Vonny Maramis

Jumat, 30 Agustus 2024 | 11:01 WIB Last Updated 2024-08-30T08:55:15Z


MINUT KOMENTAR-Bakal Calon Bupati Joune Ganda, melakukan Ziarah ke makam Ibuda tersayang Almarhumah Vonny Maramis, sebelum mendaftarkan diri kembali sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Minahasa Utara untuk kedua kalinya.



Ayah dari Valentino Ganda itu, tiba di makam Mami Vonny Maramis, tidak sendirian. Ia di damping oleh istri tercinta Ny. Rizya Ganda Davega.


Kehadiran Joune Ganda dan Istri di areal pemakaman, bermaksud meminta restu kepada Ibunda Mami tersayang Almarhumah Vonny Maramis.


"Sewaktu Mami masih hidup, saya juga melalukan hal yang sama, saya meminta restunya. Saya percaya bahwa Mami Vonny Maramis sudah berada dalam ke abadiannya di sisi Tuhan. Dan ini membuat saya dan keluarga, istri dan anak lebih bersemangat untuk kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Mimut untik periode ke dua,"ungkap Joune Ganda.



Berada di makam kata Joune Ganda, kembali mengingatkan pesan Mami Vonny Maramis sebelum dirinya ikut mencalonkan diri sebagai Bupati Minut pada tahun 2020 silam.


"Bale di Minut. Bangun itu Minut dengan Doa dan kerendahan hati. Semoga di bukakan jalan. Amin. Ini adalah kata-kata yang selalu mengiang di telinga saya. Maka dari itu, saya selalu berupaya untuk tetap rendah hati di hadapan seluruh masyaraakat Minut. Saya tidak boleh mengabaikan kata-kata Mami Vonny Maramis,"ungkap Joune Ganda dengan wajah memerah dan mata berkaca-kaca.


Lanjut kata Joune Ganda, berada di depan makam Mami Vonny, sekaligus menyampaikan rasa syukur, karena mampu meyelesaikan periode pertama sebagai Bupati Minut dengan baik dengan pertolongan Tuhan.


Sebelum meninggalkan makam Ibunda Mami Vonny tersayag, Joune Ganda Bersama Istri tercinta Ny. Rizya Ganda Davega berkenan berdoa, agar Mami tersayang tetap tenang dalam keabadian di sisi Tuhan yang maha kuasa.


Di hadapan makam Ibunda Vonny Maramis tersayang, Ny. Rizya Ganda Davega ikut mendoakan suami tercinta tetap rendah hati, sehingga terus di berikan kesehatan oleh Tuhan, menghadapi Pilkada yang akan memasuki tahapan pendaftaran ke KPU.



J-Alein


×
Berita Terbaru Update