Notification

×

Iklan

Iklan

Richard Kundiman Jabat Ketua SIWO PWI Sulut

Rabu, 07 Agustus 2024 | 22:53 WIB Last Updated 2024-08-08T01:24:44Z


MANADO KOMENTAR-Ketua PWI Sulut Drs. Vouke Lonataan, Wakil Ketua Drs. Jemmy Senduk dan Sekretaris PWI Sulawesi Utara Merson Simbolon. SE, mendadak menggelar rapat guna menetapkan pengganti Ketua SIWO yang di tinggalkan Yohanes Batara Randa.


Dalam rapat tersebut, ketiga petinggi PWI Sulawesi Utara itu, akhirnya sepakat menetapkan Richard Kundiman. SE sebagai Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO-PWI) Sulut yang baru.



Menurut Ketua PWI Sulut Drs. Vouke Lontaan, di tetapkannya Richard Kundiman sebagai Ketua SIWO, adalah hasil kesepakatan dalam rapat.


"Untuk menghadapi Porwanas di Kalsel yang tinggal menghitung hari pelaksanaannya, harus ada Ketua SIWO PWI Sulut yang baru," ujar Lontaan.


Selanjutnya Ketua SIWO yang baru akan bertanggungjawab terkait keikutsertaan PWI Sulut dalam kegiatan Porwanas di kota Banjarmasin, 19 hingga 26 Agustus mendatang.


Ketua SIWO PWI Sulut Richard Kundiman. SE mengatakan, penetapan dirinya sebagai Ketua SIWO PWI mengandung tanggungjawab yang besar.


Oleh karena itu, Richard berharap adanya dukungan dari pimpinan dan seluruh pengurus PWI Sulawesi Utara, termasuk anggota.


"Saya tidak dapat bekerja sendiri. Mohon dukungan dari seluruh anggota PWI Sulut agar program SIWO kedepan dapat terlaksana dengan baik,"kata Richard yang sehari-hari bertugas sebagai Fungsional Muda Bidang Pemberitaan di RRI Manado ini.


Bersamaan dengan itu, juga di tetapkan Michael Tumiwang sebagai Sekretaris SIWO yang sebelumnya di jabat oleh Richard Kundiman.



Ketua SIWO PWI Sulut sebelumnya di jabat Yohanes Batara Randa yang sebelumnya telah mengundurkan diri secara resmi.


Turut hadir setelah penetapan Ketua SIWO, Joppy Senduk Ketua PWI Manado, Richard Kundiman Ketua SIWO PWI yang baru dan Michael Tumiwang selaku Sekretaris SIWO.


J-Alein


×
Berita Terbaru Update