Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Dan Pemkot Bitung sosialisasi pemadam kebakaran

Senin, 05 Agustus 2024 | 11:10 WIB Last Updated 2024-08-05T03:10:28Z


BITUNG KOMENTAR, Pentingnya penanganan pemadam kebakaran yang efektif dan berhasil, mendorong Kepolisian Resor (Polres) Bitung melakukan sosialisasi pemadaman kebakaran, dilingkungan kantor Polres Bitung, Senin (5/8).


Sosialisasi ini dilaksanakan Pihak kepolisian bersama Dinas Pemadam Kebakaran Pemkot Bitung. 


Kapolres Bitung AKBP Albert Zai SIK.MH hadir mengikuti sosialisasi, bersama Pejabat Polres Bitung. 


Kabid Pemadaman Dinas Damkar  Pemkot Bitung Denny Ansiga, S.Sos memimpin kegiatan sosialisasi pemadaman kebakaran di Lapangan apel Polres Bitung, bersama personil dan satu Unit Damkar dan peralatannya.


Dalam kegiatan sosialisasi tersebut langsung di praktekan cara memadamkan api dengan benar,  baik memadamkan api menggunakan alat bantu maupun dengan menggunakan (Alat Pemadam Kebakaran) Apar. 


Kapolres Bitung langsung mempraktekan cara pemadaman kebakaran api dengan menggunakan Apar diikuti Kapolsek Matuari dan Kapolsek Aertembaga, selanjutnya anggota Bag Log Polres Bitung ikut mempraktekkan cara pemadaman yang disosialisasikan Dinas Pemadam Kebakaran.


Seluruh kegiatan ditutup dengan sosialisasi dari PLN terkait tindakan yg harus dilakukan ketika terjadi kebakaran dan hal hal yang harus dihindari agar tidak terjadi kebakaran yang diakibatkan Arus Pendek. (**). 


×
Berita Terbaru Update