Notification

×

Iklan

Iklan

Pesta Seni Remaja Wilayah Lokon Empung Digelar di GMIM Petra Kinilow

Jumat, 30 Agustus 2024 | 22:17 WIB Last Updated 2024-08-30T14:17:59Z


TOMOHON KOMENTAR - Gereja GMIM Petra Kinilow, Kecamatan Tomohon Utara, menjadi tuan rumah pelaksanaan Pesta Seni Remaja Wilayah Lokon Empung. Acara ini melibatkan lima gereja dari wilayah tersebut, yaitu Jemaat Petra Kinilow, Jemaat Markus Kinilow, Jemaat Kinilow Yerusalem, Jemaat Solafide Tinoor, dan Jemaat Filadelfia Tinoor. Jumat (30/08)


Berbagai kegiatan seni diperlombakan dalam acara ini, termasuk Baca Mazmur untuk tingkat Pratama dan Madya, lomba Solo untuk tingkat Pratama dan Madya, serta penampilan Vocal Grup dan Paduan Suara. Acara ini diperkirakan dihadiri oleh sekitar 500 peserta.


Para peserta yang datang juga difasilitasi dengan tempat pemondokan di rumah-rumah warga setempat, antara lain di rumah Keluarga Allan Saeh Sompotan, Keluarga Polakitan Soehoed, Keluarga Rumondor Lasut, Keluarga Rogi Aray, dan Keluarga Tuyu Rogi.


Kegiatan ini dimulai pada pukul 17.00 WITA, dipimpin oleh Pdt. Nixon Lumi, S.Th., dan dihadiri oleh pengurus remaja Wilayah Lokon Empung yang diketuai oleh Pnt. Deice Pangalila, serta masing-masing ketua remaja dari lima jemaat yang berpartisipasi. Hingga berita ini diturunkan, acara masih berlangsung dengan meriah.

×
Berita Terbaru Update