Notification

×

Iklan

Iklan

Persiapan Turnamen of Flower di Tomohon International Flower Festival 2024 Hampir Rampung

Rabu, 07 Agustus 2024 | 12:46 WIB Last Updated 2024-08-07T05:27:08Z


TOMOHON KOMENTAR - Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2024 akan segera digelar dengan salah satu side event utamanya, Turnamen of Flower (ToF) atau parade kendaraan hias, yang persiapannya semakin matang. Ketua Umum TIFF 2024, dr Kartika Devi Kandouw-Tanos, mengecek langsung kesiapan hanggar kendaraan hias yang akan berpartisipasi dalam ToF pada Selasa 6 Agustus 2024.


Dalam kunjungannya, dr Devi yang akrab disapa Devi, didampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata Tomohon, Yudisthira Siwu, serta Kepala Dinas Kesehatan Tomohon, dr John Lumopa. Devi menyatakan bahwa pembuatan float di hanggar sudah berjalan dengan baik. "Saat ini, secara keseluruhan persiapan kendaraan hias sudah rampung," ujarnya.


dr Devi mengungkapkan bahwa sebanyak 18 float telah siap tampil dalam ToF, terdiri dari 10 float besar dan 8 float kecil. "Semua float sudah siap untuk menampilkan yang terbaik," tambahnya.


Kepala Dinas Pariwisata Tomohon, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Panitia TIFF 2024, Yudisthira Siwu, menyatakan bahwa persiapan telah sesuai dengan rencana yang ada. "Untuk itu, saya mengimbau kepada masyarakat Kota Tomohon untuk mendukung penuh pelaksanaan TIFF 2024. Karena event ini, dari masyarakat oleh masyarakat untuk masyarakat," ungkap Yudisthira.


Ia juga mengingatkan para dekorator dan panitia yang menangani float untuk menghias kendaraan hias dengan sebaik mungkin agar tampil berkualitas. "Kami berupaya untuk menjadikan TIFF setiap tahunnya lebih baik, lebih menarik, dan lebih hebat," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update