Notification

×

Iklan

Iklan

Pengambilan Sumpah Janji Dan Pelantikan Perangkat Desa Elusan

Kamis, 08 Agustus 2024 | 17:37 WIB Last Updated 2024-08-08T11:35:38Z


MINSEL KOMENTAR - Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Elusan Kecamatan Amurang Barat, kabupaten Minahasa selatan,dilaksanakan di kantor camat Amurang Barat .

Setelah  seleksi pengisian perangkat desa pada Kamis (08/08/2024) untuk mengisi formasi jabatan kepala Jaga dan Kaur tata usaha dan umum.


Acara Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Elusan Kecamatan Amurang Barat  dimulai pada pukul 02.00 WITA dan dihadiri oleh camat Amurang Barat Silvana Wahongan, BPD Alex  Tambayong,hukum tua,pendeta,dan warga Masyarakat.


Victor Sondakh dilantik sebagai,kepala jaga 2,Indry Marentek sebagai kepala jaga 3, dan Arianty Tambun sebagai Kaur urusan tata usaha dan umum,Desa Elusan.


"Pemerintah Desa Elusan hukum tua Charles R Turangan SE,mengucapkan selamat bergabung dan berharap kepada perangkat desa yang baru bisa menyesuaikan diri, mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah, dan bisa bekerjasama demi kemajuan Desa Elusan Kecamatan Amurang barat.' ujar Turangan.


Lanjut,Semoga kedepannya bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Desa Elusan Kecamatan Amurang Barat. Perangkat Desa harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya. Untuk sekarang harus cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru dan harus menjadi pembelajar yang cepat."tutup Hukum tua Charles Turangan.  (Dotu)

×
Berita Terbaru Update