Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab Minut, Gelar Pangan Murah di Hadiri Bupati Joune Ganda

Jumat, 02 Agustus 2024 | 15:16 WIB Last Updated 2024-08-02T07:16:51Z


MINUT KOMENTAR-Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, melalui Dinas Pangan melaksanakan Gerakan Pangan Murah (GPM) dan di hadiri Bupati Joune Ganda.

Kegitan tersebut kata Bupati, di maksudkan untuk menstabilisasi pasokan dan harga pangan sekaligus menekan angka inflasi.

 

Gerakan pangan pasar murah itu,  di rangkaikan dengan Peringatan HUT Badan Pangan Nasional Ke-3, yang di gelar secara serentak di Indonesia. 



Komoditas yang disediakan dalam Gerakan Pangan Murah antara lain, beras SPHP, gula pasir, telur, minyak goreng, tepung terigu, cabai rawit.


Termasuk cabai keriting, bawang merah, bawang putih, dan daging ayam. Komoditas yang tersedia dijual dengan harga murah. 



"Saya berharap Gerakan Pangan Murah ini dapat menekan harga komoditas pendorong inflasi daerah. Tetapi juga dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan harian,"ungkap Bupati pilihan rakyat Kabupaten Minut ini.


Turut hadir Jajaran Pemkab Minut, Tim TPID Minut, Camat Dimembe bersama seluruh Hukum Tua dan Perangkat dan seluruh Masyarakat Kec. Dimembe. 



J-Alein

×
Berita Terbaru Update