Notification

×

Iklan

Iklan

Pawai Pembangunan Kota Tomohon Ditunda: Kesempatan Lebih Luas untuk Partisipasi Warga

Senin, 19 Agustus 2024 | 19:30 WIB Last Updated 2024-08-19T11:30:40Z


TOMOHON KOMENTAR - Pemerintah Kota Tomohon resmi mengumumkan penundaan pelaksanaan Pawai Pembangunan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79. Awalnya dijadwalkan pada Selasa, 20 Agustus 2024, pawai tersebut kini ditunda pelaksanaannya menjadi Kamis, 22 Agustus 2024.


Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindang) Kota Tomohon, Rudy Lengkong, yang juga menjabat sebagai seksi Pawai, menyampaikan alasan penundaan tersebut pada Senin, 19 Agustus 2024. "Langkah ini diambil agar semua lapisan masyarakat, termasuk organisasi, komunitas, dan kelompok lainnya, dapat berpartisipasi dalam acara tahunan tersebut," ujar Rudy Lengkong.


Lebih lanjut, Kadis Lengkong menegaskan pentingnya keterlibatan seluruh elemen masyarakat dalam pawai ini. “Kami ingin memastikan bahwa semua yang berminat bisa ikut serta, sehingga pawai ini benar-benar menjadi milik seluruh elemen masyarakat Kota Tomohon," ungkapnya.


Penundaan ini diharapkan dapat membuat pelaksanaan Pawai Pembangunan berlangsung lebih meriah, menampilkan berbagai kreativitas, serta memperlihatkan kekayaan budaya yang dimiliki masyarakat Kota Tomohon. "Dengan penundaan ini, Pemerintah Kota Tomohon mengharapkan pawai pembangunan akan berlangsung dengan meriah dan tentunya menampilkan berbagai kreativitas serta kekayaan budaya yang dimiliki masyarakat Kota Tomohon," lanjut Kadis Lengkong.


Sebagai tindak lanjut dari keputusan tersebut, pendaftaran keikutsertaan dalam pawai pembangunan diperpanjang hingga Rabu, 21 Agustus 2024, pukul 12.00 WITA. "Kepada seluruh calon peserta dihimbau untuk segera mendaftarkan diri sebelum batas waktu yang ditetapkan," tambahnya.


Penundaan ini diharapkan dapat memberi kesempatan lebih luas kepada masyarakat untuk berpartisipasi dan menyukseskan acara tahunan yang menjadi kebanggaan warga Kota Tomohon.

×
Berita Terbaru Update