Notification

×

Iklan

Iklan

Mendaftar ke KPU Minut, Paslon JG-KWL di Kawal Ribuan Pendukung Militan

Kamis, 29 Agustus 2024 | 18:51 WIB Last Updated 2024-08-29T17:55:19Z


MINUT KOMENTAR-Pasangan Bakal  Calon Bupati Kabupaten Minahasa Utara Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JG-KWL) resmi mendaftarkan diri ke KPU, Kamis (29/08/2024).

Paslon petahana itu di antar ratusan iring-iringan kendaraan roda dua maupun roda empat serta ribuan masyarakat dari kalangan partai dan relawan.

Terlihat Ketua Partai Demokrat Minut Stendu Rumondor, Ketua PDIP Minut Denny Lolong, Ketua Partai Golkar Minut Edwin Melawan, Ketua Perindo Anthony Pusung, Ketua Partao PBB Mansyr. S, Ketua PKB Roy Pitoy serta para Ketua Partai pendukung non seat.

Secara keseluruhan ada 9 partai non seat yaitu, Partai Hanura, Partai Amanat Nasional, Partai Kebangkitan Nusantara, Partai Buruh, Partai umat, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Gelora dan Partai Garuda.

Dalam press conference, usai menyerahkan berkas pendaftaran, Joune Ganda Mengapresiasi kerja profesional KPU yang telah memperlakukan dirinya bersama Kevin tanpa pengecualian.

Ia mengajak seluruh pendukung bahkan masyarakat Minut untuk mengikuti pilkada dengan santun.

"Saya himbau kepada semua pendukung agar menghindari sifat-sifat yang suka menyerang. Kita harus memulai dan mengakhiri Pilkada ini dengan santun,"ujar Joune Ganda.

Ia menyampaikan rasa optimis bisa menang di atas 50%.
"Saya dan pak Kevin optimis bisa menang. Paling tidak di atas 50 %,"tegas Joune Ganda.

J-Alein

×
Berita Terbaru Update