Notification

×

Iklan

Iklan

KPU Sulut Gelar Rakor Teknis Pendaftaran Balon Kepala Daerah Pilkada 2024

Kamis, 22 Agustus 2024 | 18:00 WIB Last Updated 2024-08-23T04:45:35Z

Ketua KPU Kenly Poluan membuka Rakor Teknis Pemantapan Persiapan Penerimaan Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Kepala Daerah Dalam Pemilihan Serentak Nasional Tahun 2024, di dampingi anggota dan Sekretaris


MANADO KOMENTAR-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Utara (Sulut), menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Teknis Pemantapan Persiapan Penerimaan Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Kepala Daerah Dalam Pemilihan Serentak Nasional Tahun 2024.


Rakor tersebut di laksanakan di Ball Room Grand Kawanua pada hari Kamis (22/08/2024) dan dibuka langsung oleh Ketua KPU Sulut Kenly Poluan di dampingi Anggota KPU Sulut Salman Saelangi serta Plt. Sekretaris KPU Sulut, Meidy Malonda.


Dalam pembukaan itu, Kenly Poluan menyampaikan pentingnya koordinasi dan persiapan yang matang guna  memastikan seluruh proses pendaftaran dan pemeriksaan kesehatan pasangan calon berjalan dengan baik.


"Kita ingin agar semua persiapan , mulai daribpendaftaran dan pemeriksaan kesehatan, berjalan sesuai aturan dan tidak menyimpang dari prosedur sebagaimana di urai dalam ketentuan dan petunjuk teknis. Kita juga perlu mempersiapkan hal-hal non teknis terkait proses pendaftaran. Artinya kita harus mempersiapkan kegiatan di maksud dengan sebaik-baiknya,"ungkap Poluan di hadapan peserta Rakor.

Di temoat yang sama Anggota KPU Sulut, Salman Saelangi mengkngatkan tentang pentingnya kerjasama dalam memahami rancangan serta petunjuk teknis.


“Khusus untuk Sekretariat harus pahan tentang isi rencana petunjuk teknis "ujar Saelangi.

Rakor tersebut di ikuti antara lain,

jajaran KPU se-Sulut, masing-masing Ketua KPU, Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu, Sekretaris, Kepala Sub Bagian Teknis, dan Operator Silon.

J-Alein

×
Berita Terbaru Update