Notification

×

Iklan

Iklan

Kejaksaan Negeri Tomohon Hadiri Fasilitasi Pengelolaan Layanan Hukum di Bawaslu Kota Tomohon

Jumat, 09 Agustus 2024 | 20:31 WIB Last Updated 2024-08-09T12:31:04Z


TOMOHON KOMENTAR - Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon yang diwakili oleh Kepala Seksi Intelijen, Dedykarto Ansiga, S.H, menghadiri sekaligus menjadi narasumber pada kegiatan Fasilitasi Pengelolaan Layanan Hukum di Bawaslu Kota Tomohon bertempat di Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tomohon pada Kamis 8 Agustus 2024. Acara ini mengusung tema "Peran Kejaksaan dalam Penanganan Tindak Pidana Pemilihan dalam Sentra Gakkumdu."


Kegiatan ini turut dihadiri oleh Koordinator Divisi SDM Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara, Erwin Franklin Sumampouw, M.A.P., Ketua Bawaslu Tomohon, Stenly J. Kowaas, Koordinator Sekretariat Bawaslu Tomohon, Vernon Mamuaja, serta tujuh orang petugas Bawaslu Tomohon.


Pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman anggota Bawaslu Kota Tomohon terkait dengan Pengelolaan Layanan Hukum dan Penyamaan Persepsi dalam menghadapi Sengketa Pemilihan Wali Kota dan Wakil Walikota, Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2024. 


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan Bawaslu Kota Tomohon dapat lebih siap dan profesional dalam menjalankan tugasnya, khususnya dalam menghadapi tantangan hukum yang mungkin timbul dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

×
Berita Terbaru Update