Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Minsel Salkery Pimpin Rapat Gelar Operasional Jelang Pilkada 2024

Jumat, 02 Agustus 2024 | 09:36 WIB Last Updated 2024-08-02T01:36:46Z


AMURANG KOMENTAR - Polres Minahasa Selatan (Minsel) menggelar rapat gelar operasional jajaran, Kamis (1/08/2024), di Graha Tatag Trawang Tungga.


Rapat gelar operasional dipimpin langsung Kapolres Minsel AKBP Arianto Salkery, SH, MH; dihadiri Wakapolres Kompol Bartholomeus J. Dambe, SH; jajaran pejabat utama, perwira dan para Kapolsek.


Dalam sambutannya, Kapolres Minsel ungkapkan bahwa gelar operasional ini untuk menganalisa dan evaluasi kinerja jajaran terkait capaian kinerja, penyelesaian tindak pidana, laka/gar lantas serta kegiatan rutin Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban masyarakat).


"Rapat GO ini untuk sama-sama melihat, menganalisa dan mengevaluasi capaian kinerja Polres Minsel juga Polsek jajaran, kaitan dengan penyelesaian tindak pidana, pelanggaran dan angka lakalantas serta program-program rutin bidang Harkamtibmas," ujar Kapolres.


Terpantau, masing-masing Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek secara bergantian menyampaikan paparan sesuai dengan bidang tugasnya.


Dalam pendalamannya, Kapolres Minsel meminta seluruh jajaran membuat pemetaan potensi konflik serta upaya deteksi dini untuk menentukan langkah teknis dan taktis kepolisian guna menjaga stabilitas kamtibmas, khususnya menjelang Pilkada 2024.


"Terus bersinergi bersama instansi terkait, TNI, perkuat komunikasi dan koordinasi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat serta mitra kamtibmas. Pada pengamanan Pilkada nanti pastikan kesiapan personel, sarpras, administrasi beserta aspek pendukung operasi lainnya," ungkap Kapolres. (Dotu)

×
Berita Terbaru Update