Notification

×

Iklan

Iklan

Joune Ganda Lantik Pengurus DPC-HNSI Minahasa Utara

Senin, 26 Agustus 2024 | 18:54 WIB Last Updated 2024-08-26T23:58:41Z


MINUT KOMENTAR-Ketua DPD Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Sulawesi Utara lantik Novly Wowiling sebagai Ketua DPC-HNSI Kabupaten Minahasa Utara di JG Center Matungkas, Senin (26/08/2024).


Pelantikan Novly Wowiling tersebut, berdasarkan hasil Musyawarah Cabang  ke III yang sebelumnya di laksanakan di tempat yang sama.


Joune Ganda yang juga Bupati Minahasa Utara dalam sambutannya mengatakan, Muscab ke III HNSI Minahasa Utara, menjadi momentum penting untuk menyusun kembali program kerja yang strategis dalam menghadapi tantangan sektor perikanan dan kelautan.


“Selamat kepada ketua dan pengurus DPC-HNSI yang baru di lantik. Saya optimis pengurus yang baru dapat memajukan sektor perikanan dan kelautan di Kabupaten Minut,"kata Joune Ganda.

Ketua HNSI lalu menyebut pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan HNSI untuk meningkatkan kesejahteraan nelayan, memperkuat daya saing sektor perikanan serta melestarikan sumber daya laut.


“Nelayan adalah pahlawan ekonomi yang harus kita dukung dan perhatikan. Kami berharap dengan kepengurusan baru ini, HNSI Minahasa Utara akan semakin solid dalam memperjuangkan hak-hak nelayan serta mendukung program-program pemerintah untuk  kesejahteraan masyarakat pesisir di Minahasa Utara,"tandas Bupati JG


J-Alein

×
Berita Terbaru Update