Notification

×

Iklan

Iklan

Usung Program Sekolah dan Makan Gratis, Hengky - Randito Resmi Daftar Tarung Pilwako Bitung 2024

Rabu, 28 Agustus 2024 | 21:34 WIB Last Updated 2024-08-29T02:16:33Z
Hengky Honandar dan Randito Maringka Resmi Mendaftar Di KPU (Foto Istimewa).


BITUNG KOMENTAR, Hengky Honandar dan Randito Maringka resmi mendaftarkan diri sebagai calon walikota dan Wakil walikota Bitung, di Kantor KPU Bitung, Rabu, (28/7). 


Diantar Ribuan masa pendukung dari koalisi partai dan elemen relawan, Hengky-Randito menyampaikan siap bertarung dalam pesta demokrasi. 


Dalam Sambutannya Petahana Wakil Walikota Hengky Honandar  bersama Randito Maringka mengatakan, semangat perubahan yang menjadi niat keduanya, untuk maju sebagai kontestan Pilwako. Dengan mengedepankan jargon Bitung Makmur, maju dan sejahtera, mereka mengaku telah menyiapkan sejumlah program, untuk mewujudkan visi dan misi pemerintahan baru. 


“Sekolah gratis,  makanan gratis. Adalah bagian dari program rakyat. Disamping mendorong UMKM lebih optimal. Bahkan jaminan Kesehatan, Perikanan dan fokus pengelolaan Pertanian”, Ungkap Honandar dihadapan pendukungnya


Karena komitmen mendatangkan perubahan bagi masyarakat Bitung. Maka Hengky – Randito mohon dukungan seluruh warga kota Bitung. 


“Kami paslon pertama mendaftar, mari berjuang bersama Hengky dan pak Randito,” pekiknya. 


Pendaftaran Hengky-Randito cukup menarik perhatian masyarakat. Ribuan pendukung yang melakukan long march dari lapangan Sari cakalang, menarik perhatian warga masyarakat. 


Sebelumnya, pasangan yang diusung Gerindra dan Nasdem ini, telah menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat, jika pendaftaran mengakibatkan kemacetan. (**).



×
Berita Terbaru Update