Notification

×

Iklan

Iklan

Gubernur Olly Dondokambey dan Sekretaris Daerah Edwin Roring Rayakan HUT ke-173 GMIM Elim Pinaras di Tomohon

Kamis, 22 Agustus 2024 | 22:00 WIB Last Updated 2024-08-22T14:00:49Z


TOMOHON KOMENTAR - Wali Kota Tomohon, yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Edwin Roring, SE, ME, mendampingi Gubernur Sulawesi Utara Prof. Dr. (H.C.) Olly Dondokambey, SE dalam Ibadah Syukur memperingati HUT ke-173 Jemaat GMIM Elim Pinaras. Acara ini berlangsung di Kelurahan Pinaras, Kecamatan Tomohon Selatan, pada Senin, 19 Agustus 2024.


Dalam sambutannya, Gubernur Sulawesi Utara mengucapkan selamat kepada Jemaat GMIM Elim Pinaras. "Selamat menikmati berkat Tuhan Yesus untuk GMIM Elim Pinaras yang merayakan ulang tahun ke-173. Semoga jemaat semakin kokoh dan selalu dalam lindungan Tuhan Yesus Kristus," ujar Gubernur.


Khadim dalam acara tersebut adalah Dirjen BIMAS Kristen Kementerian Agama, Dr. Jeane Marie Tulung, S.Th, M.Pd. Selain itu, turut hadir Anggota DPRD Kota Tomohon Noldy Lengkong, Ketua Wilayah Tomohon Tiga Pdt. Apeles Toleng, S.Th., Ketua Jemaat GMIM Elim Pinaras Pdt. Lientje Laikun Pangemanan, Rektor IAKN Dr. Olivia Wuwung, S.T., M.Pd., serta para pendeta dan anggota jemaat GMIM Elim Pinaras. 


Jajaran Pemerintah Sulawesi Utara dan Pemerintah Kota Tomohon juga hadir dalam perayaan ini, bersama pelayan khusus dan hadirin lainnya.

×
Berita Terbaru Update