Notification

×

Iklan

Iklan

Gerindra Tomohon Pertegas Dukungan ke Caroll Senduk dan Sendy Rumajar

Minggu, 11 Agustus 2024 | 14:43 WIB Last Updated 2024-08-11T06:43:44Z


TOMOHON KOMENTAR - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tomohon secara resmi mempertegas dukungan mereka terhadap pasangan Caroll Senduk dan Sendy Rumajar sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon. Keputusan ini diambil dalam rapat pleno yang diperluas, yang diadakan pada malam 9 Agustus 2024 di sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Tomohon, Walian, Kecamatan Tomohon Selatan.


Rapat pleno tersebut dipimpin oleh Jefry Polii, S.Ik., Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Gerindra Kota Tomohon, yang juga merupakan calon legislatif terpilih dari daerah pemilihan Tomohon Tengah. Dalam rapat itu, ditegaskan bahwa seluruh pengurus, kader, dan simpatisan Partai Gerindra di Kota Tomohon wajib memenangkan pasangan Caroll Senduk dan Sendy Rumajar. Dukungan ini merupakan perintah langsung dari Prabowo Subianto, Presiden terpilih sekaligus Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum DPP Partai Gerindra, yang dituangkan dalam surat keputusan resmi.


Dalam surat keputusan tersebut, dinyatakan dengan tegas bahwa seluruh jajaran pengurus Partai Gerindra mulai dari tingkat DPD, DPC, PAC, hingga ranting, wajib untuk mensosialisasikan dan memenangkan pasangan Caroll-Sendy. Selain itu, rapat juga memutuskan untuk melakukan pemantauan dan pendataan terhadap kader serta simpatisan yang tidak mendukung pasangan tersebut. Kader yang tidak sejalan dengan keputusan partai akan dikenakan sanksi disiplin organisasi. "Kami akan menginventarisir kader-kader yang tidak sejalan, termasuk calon legislatif yang terpilih maupun yang tidak, dan mereka akan kami pantau," tegas Jefry Polii.


Rapat ini dibuka oleh Ketua DPC Gerindra Kota Tomohon, Sendy G.A. Rumajar, S.E., M.IKom., yang juga merupakan calon Wakil Wali Kota Tomohon. Rapat tersebut berlangsung lancar dan dihadiri oleh sejumlah pengurus teras DPC Partai Gerindra Kota Tomohon, antara lain Jhony M Kreysen (Sekretaris DPC), Bahar Raemah (Bendahara DPC), serta beberapa calon legislatif terpilih seperti Jeane Mamahit (Dapil Tomohon Barat) dan Evo Paat. Selain itu, rapat juga dihadiri oleh pengurus DPD, termasuk Irving Rumajar (Wakil Ketua DPD Sulut), Maya Turang (Wakil Sekretaris DPD), dan Fargo Tular, anggota DPRD Kota Tomohon dari Gerindra, serta seluruh Ketua PAC dan Ranting se-Kota Tomohon.


Dalam rapat tersebut, juga diputuskan pembentukan Tim Pemenangan Partai Gerindra untuk calon Gubernur YSK serta calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Caroll-Sendy. Tidak hanya itu, Tim Pemenangan bersama Caroll Senduk dan PDI Perjuangan Kota Tomohon juga akan dibentuk untuk memperkuat dukungan dalam memenangkan pasangan ini pada pemilihan mendatang.

×
Berita Terbaru Update