Notification

×

Iklan

Iklan

Gemmy Kawatu Resmi Ketua Gerindra Minsel

Jumat, 23 Agustus 2024 | 11:48 WIB Last Updated 2024-08-23T04:50:42Z


MINSEL KOMENTAR - Partai Gerindra Minahasa Selatan akhirnya memiliki pemimoin baru yakni Asiano Gammy Kawatu, SE, M.Si


Kepastian ini didapat setelah Ketua Umum Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Sekjen Ahmad Muzani menandatangani SK pengurus DPC Gerindra Minsel yang terbaru dengan no. Nomor : 08-0521/Kpts/DPP-GERINDRA/2024.


SK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Sulut yg juga Calon Gubernur Sulawesi Utara dari Partai Gerindra  Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus. 


Dalam penyerahan SK tersebut AGK yang juga calon Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh Sekretaris DPC Gerindra Minsel Marcoven Vidi Lumapow, SKM. 



Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus (YSK) yg merupakan Staf Khusus Menteri Pertahanan RI meminta agar pengurus DPC Gerindra Minsel yg baru untuk secepatnya melakukan konsolidasi dari PAC Sampai ke Anak Ranting. 


Yulius meminta agar Kader dan simpatisan partai Gerindra di Minsel harus dirangkul. Apalagi terkait dengan agenda Pilkada 2024.


YSK juga berpesan untuk lebih banyak merangkul dan menghindari konflik yang tidak." Ciptakan kesejukan dalam menyambut Pilkada," ujarnya.


AGK yang pernah menduduki jabatan strategis sebagai P.j Sekprov Sulut, menyatakan siap menjalankan amanah dan tanggung jawab sebagai Ketua DPC Gerindra Minsel. 


Gerindra Minsel yang sudah berkoalisi dengan Partai Nasdem kata AGK, bisa memenangkan kontestasi Pilkada Minsel sekaligus berkontribusi maksimal untuk kemenangan Jenderal YSK pada Pilgub Sulut. 

Dari data yang di rangkum komentar menyebutkan, pengurus DPC Gerindra antara lain, Ketua

Asiano Gamy Kawatu, SE, MSi, Sekretaris, Marcoven Vidi Lumapow, SKM dan bendahara Jovita Esmeralda Kumaat, S.Sn.  


(Dotu)

×
Berita Terbaru Update