Notification

×

Iklan

Iklan

Deklarasi Paslon AGK -DEREN Untuk Bersama Minsel Maju Berlangsung Sukses

Jumat, 30 Agustus 2024 | 01:24 WIB Last Updated 2024-08-29T17:24:35Z


AMURANG KOMENTAR - Asiano Gemmy Kawatu (AGK)dan Deren Paulorino Runtuwene (DPR)  (AGK-DEREN) deklarasi maju sebagai pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil bupati (Cawabup) Minahasa Selatan (Minsel) yang dilaksanakan  jalan Bolevard di kelurahan Pondang Kecamatan  Amurang Timur. 


Acara diawali dengan doa oleh Edison Masengi,dilanjutkan dengan nyanyian Lagu kebangsaan Indonesia Raya.Kamis (29/08/2024).


Dalam kesempatan itu Cabup AGK menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Minsel, sekaligus memohon dukungan dan doa untuk bersama Minsel maju.


“Mari torang sama-sama satu barisan, bersama AGK -DEREN bersama Minsel maju,Semoga kebersamaan kami mudah-mudahan tidak pernah akan putus, apalagi berhenti di tengah jalan.",ucap AGK.


Kalau Tuhan berkenan, saya dan bro Deren bisa dipilih oleh masyarakat di tanah Minahasa Selatan menjadi pemimpin yang milik semua orang yang ada di tanah Minahasa Selatan,” kata Asiano.


Pasangan AGK -DEREN, diusung oleh partai Gerindra dan Nasdem, juga mendapat dukungan dari, partai non seat yakni PKN, PBB, PSI , Hanura, PPP, BURUH, GARUDA, dan Partai UMMAT.


Pada saat deklarasi, sekertaris Partai Gerindra DPC Minsel Marcoven Lumapow,membaca SK partai Gerindra, untuk AGK -DEREN, partai Nasdem SK di bacakan oleh Paulmen Runtuwene,untuk AGK -DEREN di Pilbup Minsel 2024.


Terlihat hadir  di acarah deklarasi,mantan Anggota dewan, Edison Masengi,Andrey Umboh, Joppy Langi, Anggota dewan aktif Felly Runtuwene,Stela Runtuwene, Paulman Runtuwene,pengacara Setly kodong,Handry Sondakh, Rolly Makauli,mantan camat,mantan hukum tua,danTokoh Masyarakat dan agama, pengurus Gerindra dan Nasdem Minsel.


Acara ini juga di meriahkan oleh artis artis Manado,,yang dipandu oleh MC,Top Didi Roa dengan semangat bersama Minsel maju. (Dotu)

×
Berita Terbaru Update