Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda Irup HUT RI ke-79

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 17:36 WIB Last Updated 2024-08-18T15:36:47Z


MINUT KOMENTAR-Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara menggelar Upacara bendera memperingati HUT RI ke-79 Sabtu (17/08/2024) di Lapangan Pemkab Minut.

Dalam sambutannya, Bupati Joune Ganda. SE. MAP. MM. M.Si, menyampaikan rasa syukurnya, sebab di momentum 17 Agustus merupakan hari yang istimewa karena menjadi upacara terakhir dalam kepemimpinan JG-KWL periode pertama.


” Dengan mengusung tema ‘Nusantara Baru Indonesia Maju ‘ kita harus terus semangat dalam setiap langkah pembangunan di Minahasa Utara, termasuk pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) yang harus mengangkat kearifan lokal dari berbagai daerah, termasuk Provinsi Sulawesi Utara. Semangat membangun IKN ini perlu kita kobarkan dalam setiap pembangunan di Minut,” ucap Bupati yang di dampingi Wakil Bupati Kevin Lotulung.


Bupati Joune Ganda SE,MAP,MM,MSi juga mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas berbagai penghargaan yang telah diraih Kabupaten Minahasa Utara selama masa kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Kevin Lotulung SH,MH. Penghargaan-penghargaan tersebut menjadi bukti nyata dari kerja keras yang dipersembahkan untuk warga Minahasa Utara.



” Banyak prestasi yang telah diraih oleh Kabupaten Minahasa Utara selama lebih dari tiga tahun kami memimpin. Kami berkeinginan untuk melanjutkan kepemimpinan ini di periode kedua. Kami memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Minahasa Utara,” ujarnya. 


Turut hadir dalam upacara ini, Ketua Dewan Deny Lolong S.Sos, Kepala Kepolisian Resort Minahasa Utara AKBP Dandung Putut Wibowo SH,MH Unsur Forkopimda Minahasa Utara, Sekda Minahasa Utara Ir. Novly Wowiling, M.Si, kepala OPD, para asisten, serta undangan lainnya. J-Alein


×
Berita Terbaru Update