Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Kumendong Hadiri Kegiatan Pengawasan dan Evaluasi TMMD ke-121 TA 2024

Rabu, 14 Agustus 2024 | 15:52 WIB Last Updated 2024-08-14T07:52:03Z


MINAHASA KOMENTAR-Penjabat Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, MSI, menghadiri kegiatan Pengawasan dan Evaluasi TMMD ke-121 TA 2024 yang diselenggarakan di Aula Makodim 1302/Minahasa. Rabu, 14 Agustus 2024,


Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Tim Wasev TMMD, Brigjen TNI Farouk Pakar, S.Pd, M.Han, yang menjadi pemimpin dalam evaluasi dan pengawasan program tersebut. 


Dalam kegiatan tersebut, turut hadir beberapa pejabat penting, termasuk Kasrem 131 Santiago, Kolonel Inf Agus Wahyudi Irianto, SIP, yang memberikan pandangan strategis terkait pelaksanaan TMMD di wilayah Minahasa. Dandim 1302 Minahasa, Letkol INF Mutakbir, juga menyampaikan laporan tentang perkembangan dan capaian program TMMD ke-121 di wilayah kerjanya. Selain itu, Kapolres Minahasa, AKBP S. Shopian, SIK, MH, turut memberikan masukan terkait aspek keamanan selama pelaksanaan TMMD.


Kegiatan ini juga dihadiri oleh perwakilan Kajari Minahasa, Suhendro G.K, SH, yang memberikan perspektif hukum dan regulasi dalam pelaksanaan kegiatan TMMD. Suasana rapat berjalan dengan penuh keharmonisan dan sinergi antarinstansi, menunjukkan komitmen bersama dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Minahasa melalui program TMMD.


Setelah kegiatan pengawasan dan evaluasi selesai, seluruh peserta rapat bersama-sama menikmati jamuan makan siang di RM. Pemandangan Baru, yang menjadi momen untuk mempererat silaturahmi antarpejabat. Suasana makan siang berlangsung dengan hangat, diiringi dengan diskusi ringan mengenai langkah-langkah strategis yang akan diambil ke depan.


Dalam kegiatan ini, Penjabat Bupati Minahasa didampingi oleh beberapa pejabat daerah lainnya, seperti Kadis PU, Kadis Perhubungan, Kasat PolPP, dan Kabag Prokopim, yang semuanya berperan aktif dalam mendukung pelaksanaan TMMD ke-121 di Minahasa.(MRS)

×
Berita Terbaru Update