Notification

×

Iklan

Iklan

Benarkah Siswi SMK Dibunuh Di Kamar Kos ? Ibu Korban Ungkap Kejanggalan

Senin, 26 Agustus 2024 | 11:50 WIB Last Updated 2024-08-26T04:06:45Z
Gambar Ilustrasi


BITUNG KOMENTAR, Sepekan berlalu, namun penyebab Kematian Mutia Ibrahim (18) Siswi salah satu SMK, yang ditemukan tak bernyawa dikamar kosnya, masih menimbulkan banyak tanda tanya. 


Hingga kini. Belum ada keterangan resmi kepolisian, yang bisa mengungkap berbagai kondisi tidak wajar ditubuh Mutia, luka bekas gigitan di pipi sebelah kiri dan luka lebam di leher serta bagian tubuh lainnya.


Sejumlah dugaan adanya peristiwa pidana (pembunuhan), semakin menguat menyusul juga berbagai kejanggalan yang  diungkap keluarga, sebelum Mutia diinformasikan tewas dikamar kos, dibilangan manembo-nembo itu, senin (19/8). 


Kejanggalan2 itu, diungkap Ibu kandung Mutia, Lian Bakary, seperti diberitakan sejumlah media, ketika mengusut perkembangan kasus tersebut. 


Lian menjelaskan, sebelum ditemukan senin pagi, putri kesayangannya sempat menyampaikan lewat  chat WahatsApp, bahwa ada penerobos yang memasuki kamar. 


Mutia menginformasikan ketika itu, bahwa uangnya hilang dan baju-bajunya di kamar kos menjadi berantakan. Seakan-akan ada yang membongkarnya. 


“hari minggu malam, tia bilang uang hilang, kong baju sudah berantakan. Tia juga heran karena kamar kos terkunci”, Tutur Lian.


Kejanggalan lain menurut lian, juga ada jejak kaki. Bahkan lanjut lian, Korban sempat memvideokan jejak tersebut, sebagai pengaduan kepada orang tuanya. 


“ Tia rekam ada tanda kaki di kasur dengan lantai”, Ungkap Lian Sedih mengingat anaknya. 


“ Saya minta dia berdoa sebelum tidur. Sebab, anak saya merasa takut”,... Pungkasnya. 


Sebagai Orang tua, Lian dan keluarga masih menunggu kejelasan nasib yang menimpa Anaknya. Dia bahkan meminta kepolisian mengusut dan menemukan pelaku, jika kemudian ada peristiwa kejahatan yang menimpa anaknya. 


Karena itu, Dia dan keluarga mempercayakan proses pengungkapan kejadian ini kepada kepolisian. 


Kepolisian sendiri diinformasikan tengah berupaya mengungkap dugaan Tragedi yang menimpa siswi SMK, yang tengah berpraktek kerja lapangan disalah satu hotel dikota Bitung tersebut. 


Terinformasi, bahwa sudah lebih dari 2 saksi diperiksa kepolisian, guna pengembangan kasus tersebut. Meski demikian, kepolisian belum menemukan titik terang, bahkan motif dibalik kematian Mutia. 


“Sudah dilakukan pemeriksaan mendalam. belum bisa menyimpulkan terkait motif kematian Tia. Kalau sudah ada perkembangan akan disampaikan secara terang benderang,” Demikian Penjelasan Kasi Humas Polres Bitung Iptu Natip Anggai. 


Kejadian yang menimpa Mutia masih menjadi misteri yang belum terpecahkan. Kepolisian meminta masyarakat yang memiliki informasi, untuk menyampaikan kepada aparat dalam rangka mengungkap kasus tersebut. 


Mungkinkah Kasus Siswi Tak Bernyawa Dikamar Kos akan terungkap ??? Harapan besar ada dikepolisian. (**). 


×
Berita Terbaru Update