Notification

×

Iklan

Iklan

Aliansi Tomohon Bersatu Dibentuk oleh 10 Partai Non Parlemen

Sabtu, 03 Agustus 2024 | 13:42 WIB Last Updated 2024-08-03T05:42:59Z


TOMOHON KOMENTAR - Sebanyak 10 partai non parlemen tadi malam, Jumat (2/8/2024), berkumpul di Batamang Bae Cafe Pinaras, Kecamatan Tomohon Selatan, untuk membentuk Aliansi Tomohon Bersatu. Sabtu (03/08)


Partai-partai yang tergabung dalam aliansi ini adalah Partai Buruh, PAN, PKB, PPP, Perindo, PKN, PBB, Partai UMMAT, Gelora, dan Garuda. Mereka sepakat untuk bersatu dalam koalisi dengan visi "Perubahan untuk Kemajuan dalam Kebersamaan."


Pembentukan Aliansi ini memiliki Misi: Meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berpolitik baik dan santun. Menolak KKN dan Politik Uang. Menjunjung Tinggi Supremasi Hukum. Menjalin Kerjasama dengan semua pihak untuk kepentingan bersama. Memberikan Pandangan Pemikiran terhadap berbagai isu, terlebih terhadap kebijakan dan Peraturan Pemerintah serta Dewan Kota Tomohon. Membantu Pemerintah dalam peningkatan Kesejahteraan Masyarakat.


Pembentukan aliansi ini ditandai dengan penandatanganan dan kesepakatan yang dicapai pada hari Jumat, 2 Agustus 2024, pukul 08.25 WITA di Batamang Bae Cafe (Kawanua Residence) Pinaras. Proses pembentukan aliansi ini diawali dengan tiga kali pertemuan dari beberapa partai non parlemen tersebut.


Dengan adanya Aliansi Tomohon Bersatu, diharapkan akan tercipta sinergi yang kuat dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat dan memastikan terlaksananya pemerintahan yang bersih dan berintegritas di Kota Tomohon.

×
Berita Terbaru Update