Notification

×

Iklan

Iklan

Aksi Wali Kota Tomohon di Kejuaraan Off-Road Walikota CUP Seri 1: Uji Ketangkasan di Lintasan Berat

Minggu, 25 Agustus 2024 | 09:25 WIB Last Updated 2024-08-25T01:25:24Z


TOMOHON KOMENTAR - Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, SH, menghadiri secara langsung Kejuaraan Daerah Walikota CUP Seri 1 Kejurda yang diselenggarakan oleh Indonesia Off-Road Federation (IOF) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI). Acara yang berlangsung di Perkebunan Wawo, Kelurahan Matani Dua, pada Sabtu 24 Agustus 2024 ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting serta para pecinta otomotif dari seluruh Sulawesi Utara.


Dalam sambutannya, Wali Kota Tomohon menyampaikan apresiasi dan dukungan penuh kepada para peserta kejuaraan. "Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, saya mengucapkan selamat berlomba bagi para pembalap. Tentunya, tetap perhatikan setiap prosedur keselamatan, jaga sportivitas, dan andalkan Tuhan setiap waktu," ujar Wali Kota.


Tidak hanya sebagai tamu kehormatan, Wali Kota bersama putra tercinta yang juga merupakan penggemar otomotif, turut mengambil bagian dalam kegiatan ini dengan mencoba test track off-road yang disediakan oleh panitia. Kehadiran mereka menambah semangat dan antusiasme para peserta serta penonton yang hadir.


Kejuaraan ini turut dihadiri oleh Sekretaris IMI Pengda Sulut, Harly Sigit, yang mewakili Ketua IMI Pengda Sulut, serta Sekretaris IOF Pengda Sulut, Ronald Rondonuwu, yang mewakili Ketua IOF Pengda Sulut. Selain itu, Ketua Umum Panitia Kejuaraan Walikota Cup Seri 1 Kejurda IOF Sulut beserta jajaran panitia, para penasihat IMI dan IOF, jajaran Pemerintah Kota Tomohon, para pembalap, serta para tokoh masyarakat juga hadir dalam acara ini.


Kejuaraan Walikota CUP Seri 1 ini diharapkan dapat menjadi ajang unjuk kebolehan bagi para pembalap off-road di Sulawesi Utara, sekaligus mempererat tali silaturahmi di antara komunitas otomotif di wilayah tersebut.

×
Berita Terbaru Update