Notification

×

Iklan

Iklan

Wali Kota Tomohon Sampaikan Ucapan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 dan HUT IAD ke-24: Apresiasi dan Harapan Sinergi yang Lebih Kuat

Senin, 22 Juli 2024 | 23:26 WIB Last Updated 2024-07-22T15:26:26Z


TOMOHON KOMENTAR - Wali Kota Tomohon, Caroll J. A. Senduk, SH, menyampaikan ucapan selamat memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-24. Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Kota Tomohon dan anggota IAD atas dedikasi serta kontribusi mereka dalam menegakkan hukum dan mendukung kesejahteraan masyarakat. Senin (22/07)


"Selamat memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-24. Saya mengapresiasi komitmen serta kerja keras Kejaksaan Negeri Kota Tomohon dalam menjaga keadilan dan ketertiban hukum, serta peran aktif IAD dalam mendukung tugas-tugas kejaksaan dan meningkatkan kesejahteraan keluarga besar Adhyaksa," ujar Wali Kota Caroll J. A. Senduk, SH.


Wali Kota juga menekankan pentingnya sinergi antara Pemerintah Kota Tomohon dan Kejaksaan dalam upaya mewujudkan penegakan hukum yang berkeadilan dan bermanfaat bagi seluruh warga. "Kerja sama yang erat antara pemerintah daerah dan Kejaksaan sangatlah penting. Dengan bersinergi, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan sejahtera bagi masyarakat Tomohon," tambahnya.


Dalam peringatan HBA ke-64 dan HUT IAD ke-24 ini, Wali Kota berharap Kejaksaan Negeri Kota Tomohon terus meningkatkan profesionalisme dan kinerja demi terwujudnya penegakan hukum yang modern dan efektif, sesuai dengan tema HBA kali ini, "Akselerasi Kejaksaan Untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas". 


Ucapan selamat dari Wali Kota ini disampaikan dengan penuh semangat, ini mencerminkan komitmen bersama dalam menjunjung tinggi supremasi hukum dan mendukung kesejahteraan keluarga besar Adhyaksa di Kota Tomohon.

×
Berita Terbaru Update