Notification

×

Iklan

Iklan

Wali Kota Tomohon Resmikan Pastori dan TK di HUT ke-78 Jemaat GMIM "Bait-Lahim" Talete Satu

Senin, 22 Juli 2024 | 18:05 WIB Last Updated 2024-07-22T10:05:19Z


TOMOHON KOMENTAR - Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk SH, menghadiri Ibadah Syukur peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Jemaat GMIM "Bait-Lahim" Talete Satu Wilayah Tomohon Sentrum. Acara ini juga dirangkaikan dengan Pentahbisan dan Peresmian Pastori Empat serta Penggunaan Taman Kanak-kanak Bait-Lahim Talete Satu, pada Minggu 21 Juli 2024.


Ibadah yang khusyuk ini dipimpin oleh Pdt. Fredy Balo M.Th, Ketua BPMW Tondano Sentrum. Dalam sambutannya, Wali Kota Caroll Senduk menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada seluruh jemaat yang merayakan hari bahagia ini. Ia juga mengajak jemaat untuk menjaga kebersamaan dan terus bersyukur atas anugerah Tuhan.


“Sebagai jemaat yang luar biasa dengan 30 kolom, kita telah melalui suka dan duka selama 78 tahun ini. Perlindungan dan penyertaan Tuhan yang membuat pelayanan kita tetap berjalan baik sampai saat ini,” ujar Wali Kota. Ia juga menambahkan bahwa pemerintah Kota Tomohon sangat berterima kasih atas dukungan doa dan kebersamaan jemaat dalam setiap program pemerintah.


Wali Kota juga menyampaikan beberapa program pemerintah yang ditujukan untuk kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon. “Dari lahir hingga meninggal, pemerintah selalu berusaha memberikan yang terbaik, termasuk pelayanan kesehatan gratis, beasiswa, dan insentif untuk lansia,” jelasnya. 


Dalam acara tersebut, Wali Kota turut menandatangani prasasti pembangunan Pastori dan Taman Kanak-kanak serta menggunting pita sebagai tanda peresmian. Beliau juga menyampaikan sumbangan sebesar 10 juta rupiah untuk kelanjutan pembangunan yang belum selesai.


Acara ini juga dihadiri oleh Ketua BPMJ GMIM Bait-Lahim Talete Satu Pdt. Jane Manitik, M.Th., Anggota DPRD Kota Tomohon Bapak Donald Pondaag, Ketua Panitia HUT ke-78 Jemaat GMIM "Bait-Lahim" Talete Satu Bapak Tonny Mogot, para pendeta, diaken, jajaran pemerintah Kota Tomohon, tokoh agama, masyarakat, serta seluruh jemaat Bait-Lahim Talete Satu.


Wali Kota juga mengajak seluruh warga untuk menyukseskan Tomohon International Flower Festival yang akan segera diadakan dan mengingatkan pentingnya menggunakan hak pilih dalam pilkada mendatang. “Mari kita jaga persatuan dan kerukunan sebagai warga gereja dan masyarakat yang baik,” pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update