Notification

×

Iklan

Iklan

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk Melayat ke Rumah Duka Almh. Ibu Diaken Mona Linda Kaeng, SE

Rabu, 31 Juli 2024 | 22:06 WIB Last Updated 2024-07-31T14:06:35Z


TOMOHON KOMENTAR - Suasana duka menyelimuti keluarga besar Posumah-Kaeng saat Wali Kota Tomohon melayat ke rumah duka atas meninggalnya Almarhumah Ibu Diaken Mona Linda Kaeng, SE. Upacara melayat ini berlangsung penuh haru di Kelurahan Kakaskasen 2, Kecamatan Tomohon Utara. Rabu (31/7/)


Wali Kota Tomohon, bersama keluarga dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon, turut berbela sungkawa yang mendalam atas kepergian Ibu Mona Linda Kaeng. Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan harapan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan pengharapan teguh kepada Tuhan, serta mengenang amal baik yang telah dilakukan oleh almarhumah semasa hidupnya. 


Almarhumah Ibu Diaken Mona Linda Kaeng, SE, tutup usia pada 64 tahun 8 bulan 24 hari, meninggalkan kenangan manis dan teladan bagi keluarga serta masyarakat yang mengenalnya.


Dalam kesempatan yang sama, Pemerintah Kota Tomohon menyerahkan langsung Akte Kematian kepada keluarga yang berduka sebagai bentuk pelayanan dan perhatian.


Acara melayat ini dihadiri oleh jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta tamu dan undangan lainnya, menunjukkan rasa solidaritas dan dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan dalam masa-masa sulit ini.

×
Berita Terbaru Update