Notification

×

Iklan

Iklan

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk Melayat di Rumah Duka Keluarga Pandey-Taau

Senin, 22 Juli 2024 | 23:09 WIB Last Updated 2024-07-22T15:09:15Z


TOMOHON KOMENTAR - Wali Kota Tomohon Caroll J. A. Senduk SH melayat di rumah duka keluarga besar Pandey-Taau atas meninggalnya almarhum Felix Pandey di Kelurahan Kayawu, Kecamatan Tomohon Utara. Almarhum tutup usia pada 57 Tahun. Senin (22/07)


Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Tomohon menyampaikan ucapan belasungkawa yang mendalam. "Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga, kami menyampaikan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu menyertai, memberikan penguatan dan penghiburan yang sejati bagi keluarga yang berduka. Tuhan pasti campur tangan bersama keluarga dalam melewati pergumulan duka yang dihadapi saat ini," ujar Wali Kota Caroll J. A. Senduk SH.


Wali Kota juga mengingatkan masyarakat akan pentingnya menciptakan suasana kondusif menjelang Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) yang akan berlangsung pada bulan Agustus 2024. "Saya mengajak kita semua masyarakat Kota Tomohon untuk menciptakan suasana yang kondusif, aman, tertib, nyaman, serta lingkungan yang bersih, agar kegiatan TIFF dapat berjalan dengan baik. Pemerintah juga memohon dukungan seluruh masyarakat untuk keberlanjutan program-program pemerintah kota demi mewujudkan Tomohon yang semakin hebat," tambahnya.


Berbagai program telah direncanakan dan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tomohon, yang menyentuh langsung kepentingan masyarakat, mulai dari lahir sampai meninggal. Program-program tersebut antara lain bantuan sosial bagi ibu hamil, persalinan gratis, pemeriksaan kesehatan gratis ke rumah, layanan antar jemput bagi pasien rumah sakit, bantuan sosial bagi masyarakat yang membutuhkan, beasiswa bagi pelajar, insentif bagi lansia, serta santunan duka bagi keluarga yang berduka.


Di tahun politik ini, Wali Kota juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih. "Dengan menggunakan hak pilih, kita bisa menentukan masa depan Kota Tomohon yang kita cintai. Kami juga mengingatkan untuk menyaring dengan baik berita-berita di media sosial. Beberapa waktu yang lalu, Pemerintah banyak dihadapkan dengan isu-isu yang menyudutkan di media sosial. Pandailah bermedia sosial dan jangan sampai termakan berita hoax. Pakailah media sosial dengan baik dan berpikir positif," tegasnya.


Pada kesempatan ini, Wali Kota menyerahkan langsung santunan duka dan akte kematian kepada keluarga yang berduka dengan harapan dapat membantu dan menjadi kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan.


Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs. Johnny Runtuwene DEA, Lurah Kayawu, jajaran Pemerintah Kota Tomohon, serta masyarakat Kelurahan Kayawu.

×
Berita Terbaru Update