Notification

×

Iklan

Iklan

Wali Kota Caroll Senduk Dorong P3K untuk Tingkatkan Loyalitas dan Profesionalisme dalam Bekerja

Selasa, 23 Juli 2024 | 13:35 WIB Last Updated 2024-07-23T05:35:02Z


TOMOHON KOMENTAR - Wali Kota Tomohon, Caroll J. A. Senduk, secara resmi membuka kegiatan Orientasi bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) yang dilaksanakan di Grand Forest, Kelurahan Matani, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon. Selasa (23/07)


Dalam sambutannya, Caroll Senduk mengungkapkan rasa syukurnya karena dapat berada dalam keadaan sehat sehingga bisa mengikuti orientasi ini. Ia menekankan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para peserta, karena bertujuan untuk menambah pengetahuan tentang kepegawaian serta berbagai aspek penting lainnya yang akan diperoleh selama kegiatan berlangsung.


"Yang pasti, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi diri sendiri dan masyarakat. Semoga kalian bisa menjadi sosok yang baik dalam pelayanan kepada masyarakat, dengan perilaku dan sikap yang profesional dalam bekerja nantinya. Syukur banyak untuk kalian karena bisa lolos di P3K, sehingga kegiatan ini perlu diikuti dengan baik," kata Wali Kota.


Caroll Senduk juga menambahkan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat menghasilkan ASN yang baik dan memiliki loyalitas tinggi demi kemajuan Kota Tomohon.


"Menjadi ASN tidaklah mudah, banyak yang ingin tetapi belum punya kesempatan. Jadi, selamat buat kalian dan kiranya dapat bekerja dengan baik untuk pemerintah Kota Tomohon," tambahnya.


Kepala BKPSDM Kota Tomohon, Djonson Liuw, dalam laporan panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari, mulai dari tanggal 23 hingga 25 Juli 2024. Jumlah peserta yang mengikuti orientasi ini adalah 216 orang, terdiri dari 61 tenaga kesehatan, 75 tenaga pendidikan, dan 80 tenaga teknis.


Hadir dalam kegiatan ini antara lain Kepala BKPSDM Djonson Liuw, Sekretaris BKPSDM, Kepala Bagian Organisasi Setda Kota Tomohon Inggrid Palit, Sekretaris Badan Keuangan, serta para kepala bidang yang ada di BKPSDM dan para peserta orientasi.

×
Berita Terbaru Update