Notification

×

Iklan

Iklan

Wagub SK, Hadir Pemberian Tetes Manis Polio Anak

Rabu, 24 Juli 2024 | 17:56 WIB Last Updated 2024-07-24T09:56:13Z


SULUT KOMENTAR-Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs.  Steven O.E Kandouw menghadiri pelaksanaan pemberian Tetes Manis Imunisasi Polio anak umur 0-7 tahun.

Kegiatan yang di laksanakan
di Atrium, Manado Town Scuare itu,  turut dihadiri Direktur Usia Produktif dan Lansia Kementerian Kesehatan RI Ida Rahmawati , Rabu (24/07/2024).

Kegiatan itu di rangkaikan dengan pelaksanaan Festival Sulut Sehat 2024 "Sulut Healty Week 2024 Transformasi Kesehatan",  menuju Indonesia Emas.

"Puji Tuhan kita boleh di pertemukan pada acara yang luar biasa. Terutama pada pelaksanaan Pekan Sulut Sehat ini. Secara khusus saya meng underline tentang Imunisasi kita pada hari ini. Sasaran kami melalukan polio kepada 320.000 anak, memang tidak mudah. Ya..lumayan ribet. Kita sama sama bertekad menyelesaikan kerja yang sangat manusiawi ini," ujar Wagub Kandouw. 

Pekerjaan ini kata Steven lagi, memerlukan sikap gotong royong yang tidak mengenal kata lelah yang dilakukan baik oleh pemerintah secara vertikal maupun horizontal 

Lanjut kata Kandouw, capaian imunisasi di sulut belum sesuai dengan harapan, tetapi karena ini menyangkut kemanusiaan, harus melalukan yang terbaik.

J-Alein

×
Berita Terbaru Update