Notification

×

Iklan

Iklan

Tingkatkan Pengawasan Dan Kelancaran SPBU, Polres Bitung Turunkan Tim Patroli

Rabu, 24 Juli 2024 | 12:50 WIB Last Updated 2024-07-24T04:50:59Z


BITUNG KOMENTAR, Untuk mengantisipasi kemacetan dan  antrian panjang dalam penyaluran BBM di SPBU yang ada di Kota Bitung, Polres Bitung menurunkan team Patroli baik dari Satuan Samapta maupun Polsek Matuari dan Polsek Maesa, Minggu (22/7).


Pantauan Media, Polres Bitung melakukan patroli serta melaporkan kegiatan tersebut sebagai bentuk pengawasan atas pendistribusian BBM yang ada di SPBU SPBU di Kota Bitung.


Tidak terkecuali hari minggu atau hari libur team Patroli Satuan Samapta, Polsek Matuari dan Polsek Maesa tetap diturunkan ke SPBU SPBU. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pengawasan dari Polres Bitung agar masyatakat yang membutuhkan BBM dapat terlayani serta memastikan adanya ketersediaan  BBM di SPBU SPBU yang ada di Kota Bitung. 


Kegiatan Patroli selain untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang membutuhkan BBM, juga memberikan himbauan kepada petugas SPBU agar menyalurkan BBM sesuai kebutuhan dan peruntukkannya supaya tidak disalahgunakan.


Dedi, Salah satu pengawas SPBU menjelaskan bahwa mereka berterima kasih atas kegiatan Patroli yang dilaksanakan Polres Bitung dan Polsek Jajaran.


" iya baik skali kegiatan ini. karena tidak ada lagi yang ribut karena antrian. Kami juga merasa para sopir sangat mendukung pengawasan ini. " Ungkap Dedi kepada media. . (**).

×
Berita Terbaru Update