Notification

×

Iklan

Iklan

Terciduk Seberangkan Anak Sekolah, Kapolres Bitung Cerminan Citra Polisi Humanis

Rabu, 24 Juli 2024 | 13:33 WIB Last Updated 2024-07-24T05:33:29Z


BITUNG KOMENTAR, Kapolres Bitung AKBP Albert Zai SIK MH, terciduk media sedang menyeberangkan siswa salah satu Sekolah menengah pertama (SMP), dijalan kawasan Girian, pada senin, (22/7). 


Kegiatan Kapolres tersebut sontak menarik perhatian media dan masyarakat yang tengah beraktifitas. Hasil konfirmasi Media, ternyata hari itu adalah kegiatan rutin kepolisian, untuk mengurai kemacetan dikawasan Girian yang terkenal padat. 


Kapolres sendiri memimpin langsung pelaksana pengaturan lalulintas pagi mengingat di tempat ini merupakan rawan kemacetan. Apalagi ditambah aktifitas masyarakat yang tinggi, karena banyak kendaraan baik roda 2 maupun roda 4 yang berhentikan kedaraannya dipinggir jalan untuk menurunkan anak anak yang sekolah ditempat tersebut.


Tindakan Kapolres mengundang simpati publik, ditengah banyaknya polemik persoalan kepoliain yang viral dimedia sosial. Karena disaksikan warga, Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Albert Zai dinilai penuh keramahan membantu menyeberangkan anak sekolah yang hendak menyeberang ke sekolah. 


Robby warga Girian yang berada dilokasi mengatakan, ini jarang terjadi. ada seorang kapolres turun langsung mengatur lalu lintas. 


" banyak takage, torang kira polisi biasa. ternyata kote kapolres. Simpati no. Coba kwa samua pejabat polisi rupa kapolres sekarang, pasti banyak masyarakat suka", Ungkap Robby pada media. (**).

×
Berita Terbaru Update