Notification

×

Iklan

Iklan

Tatap Muka Kapolres dan Jajaran Bhayangkari Polres Minsel

Senin, 22 Juli 2024 | 11:08 WIB Last Updated 2024-07-22T03:08:41Z


AMURANG KOMENTAR - Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Arianto Salkery, SH, MH; dan Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny. Viska Salkery, SH, M.Kn; mengadakan acara tatap muka dengan personel serta bhayangkari jajaran, Sabtu (20/07/2024), di Graha Tatag Trawang Tungga Polres Minsel.


"Sebagai perkenalan, guna saling mengenal antara kita dalam lingkungan keluarga besar Polres Minsel. Pada acara tatap muka ini, akan disampaikan rencana program kerja kedepan," ujar Kapolres Minsel dalam arahannya.


Sejumlah poin penekanan Kapolres Minsel kepada personel jajaran dan Bhayangkari diantaranya perkuat soliditas, hindari perbuatan atau tingkah laku yang merugikan institusi Polri, bijak dalam penggunaan media sosial, sanksi tegas terhadap personel atau Bhayangkari yang terlibat judi online, serta semangat dan kerja keras meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.


"Jaga Warga, Jaga Minsel. Semboyan ini menjadi semangat baru bagi kita untuk terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Tetap semangat, saling mengingatkan dalam pelaksanaan tugas, hindari perbuatan atau tingkah laku merugikan institusi Polri yang sama-sama kita cintai," tambah Kapolres.


Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny. Viska Salkery, SH, M.Kn; ungkapkan bahwa seluruh Bhayangkari wajib mendukung dan proaktif mengikuti setiap kegiatan organisasi.


"Ibu-ibu Bhayangkari agar pro aktif ikut pada setiap kegiatan, baik pertemuan rutin organisasi maupun kegiatan kemasyarakatan yang telah diprogramkan. Dukung, berikan support kepada suami dalam pelaksanaan tugas selaku anggota Polri," ujar Ny. Viska Salkery.


Acara tatap muka ini dirangkaikan dengan perkenalan diri personel dan Bhayangkari di masing-masing bagian, satuan, seksi, serta Polsek jajaran, undian door prize diakhiri dengan santap kasih bersama. (Dotu)

×
Berita Terbaru Update