Notification

×

Iklan

Iklan

Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring Hadiri 17th Anniversary Program Keluarga Harapan (PKH) Nusantara

Senin, 29 Juli 2024 | 21:51 WIB Last Updated 2024-07-29T13:51:25Z


TOMOHON KOMENTAR - Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Edwin Roring SE ME, menghadiri perayaan 17th Anniversary Program Keluarga Harapan (PKH) Nusantara yang berlangsung di Gedung GOR Babe Palar, Kota Tomohon. Senin (29/07)


Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kota Tomohon mengucapkan selamat kepada seluruh pihak yang terlibat dalam PKH se-Nusantara. "Atas nama Wali Kota Tomohon serta Pemerintah Kota Tomohon, kami mengucapkan selamat untuk semua yang terlibat dalam PKH se-Nusantara yang sementara merayakan 17th Anniversary," ujar Edwin Roring.


Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven O.E. Kandouw, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada dinas sosial yang mengkoordinir para pendamping PKH. "Ulang tahun PKH yang ke-17 tahun ini memberikan satu gambaran bahwa negara ikut hadir dalam upaya menciptakan kesejahteraan. Untuk itu, saya mewakili Bapak Gubernur, memberikan apresiasi kepada dinas sosial yang mengkoordinir para pendamping PKH ini. Mudah-mudahan, dengan momentum ulang tahun ini memberikan semangat dan dorongan untuk bekerja lebih baik lagi," ungkapnya.


Wakil Gubernur juga mengingatkan pentingnya peran semua lapisan masyarakat dalam mendukung program pemerintah. "Mari kita jalankan program-program yang sudah dijanakan oleh Bapak Gubernur seperti Program 'Marijo Ba Kobong'. Di mana ada Harapan, di situ ada jalan. Tidak mungkin ada jalan kalau kita semua malas, tidak mungkin ada jalan kalau kita tidak punya ikhtiar. Mari kita tetap mengedepankan kearifan lokal kita, seperti gotong royong. Ini adalah momen penting bagi kita semua untuk terus berusaha dan berdoa agar Tuhan membuka jalan bagi kita semua," tambahnya.


Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Utara, Dr. Rinny Tamuntuan, unsur Forkopimda, Kepala Dinas Sosial Kota Tomohon, serta seluruh pejabat di lingkungan pemerintah provinsi Sulawesi Utara dan Kota Tomohon. Para pendamping PKH se-Provinsi Sulawesi Utara dan seluruh keluarga penerima program PKH se-Sulawesi Utara juga turut hadir dalam acara tersebut.

×
Berita Terbaru Update