Notification

×

Iklan

Iklan

Rayakan HUT ke-53, Joune Ganda Dapat Hadiah Spesial dari Kevin Lotulung dan Istri

Minggu, 28 Juli 2024 | 08:21 WIB Last Updated 2024-07-28T11:18:45Z


MINUT KOMENTAR-Bupati Kabupaten Minahasa Utara Joune Ganda. SE. MAP. MM. M.Si, bertambah usia menjadi 53 tahun.

Momentum ketambahan usia kali ini,  terasa berbeda dan spesial karena di rayakan di kediaman pribadi yakni Joune ganda Center pada hari Sabtu (27/07/2024).

Guratan bahagia tampak jelas di wajah suami tercinta dari Ny. Rizya Ganda Davega tetapi juga Papa tersayang dari Valentino Ganda itu.

Sekitar 2000-an pasang mata datang menghadiri Ibadah perayaan hari Ulang Tahun ke-53 dari sosok yang di kenal rendah hati ini.

Pada kesempatan itu, Joune Ganda menyampaikan puji syukur kepada Tuhan, karena di berikan istri yang cantik dan penuh sabar yang terus mendukung dirinya dalam menjalankan roda pemerintahan yang di amanahkan oleh masyarakat Minahasa Utara.


"Sebagai Bupati tidak jarang kami di bully bersama Pak Wakil Bupati. Apalagi menjelang Pilkada 2024. Tapi inilah konsukwensi sebagai kepala daerah. Kami tetap kuat karena ada ratusan ribu masyarakat yang terus mendukung kami,"ujarnya.


"Mudah-mudahan apa yang sudah di doakan teman-teman dapat terkabul, sehingga saya boleh di beri kekuatan untuk bisa mengabdikan diri dengan penuh kesungguhan. Tetapi juga penuh tanggung jawab kepada masyarakat Kabupaten Minahasa Utara," tuturnya.


Bupati berharap, lewat doa Pendeta Jefry Saisab dan seluruh masyarakat Minahasa Utara, dirinya boleh menjadi

sosok yang lebih baik lagi ke depan.


"Semoga saya selalu di berikan kekuatan dan kesehatan supaya tanggung jawab saya sebagai Bupati Kabupaten Minut dapat saya jalankan sesuai harapan masyarakat,"tandasnya.


Ada hal menarik pada perayaan HUT ke-23 Bupati Joune Gands, dimana Wakil Bupati Kevin Lotulung di dampingi Istri Ny. Kristi Lotulung Arina, memberikan hadiah sekaligus menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun.


“Selamat Ulang Tahun Pak Bupati Joune Ganda. Semoga panjang umur, tambah sukses dan sehat selalu,”ungkap Wabup Kevin Lotulung di dampingi istri tercinta Ny. Kristi Lotulung Arina

Selanjutnya, para tamu undangan langsung di persilahkan untuk menikmati malam malam bersama yang sudah di doakan.


Selesai menikmati berkat Tuhan, Bupati Joune Ganda dan Istri Ny. Rizya Ganda Davega serta putera Valentino Ganda, berkenan menerima ucapan selamat dari para pejabat, Forkopimda serta masyarakat.


Tidak ketinggalan, puluhan wartawan media catak, televisi serta media online pos liputan Pemkab Minut, turut menjabat tangan Bupati, istri dan anak Valentino.                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                        


Perayaan Hari Ulang Tahun Bupati Minut Joune Ganda, di awali dengan Ibadah yang di pimpin Pdt. Jefry Saisab.S.Th.






×
Berita Terbaru Update